Episode Spesial : The Simpsons Episode 550 Tayang dalam Format Lego!

The-Simpsons-2

The Simpsons, salah satu acara televisi keluarga yang paling bertahan lama di dunia ini akan tampil beda di episode ke 550. Di episode yang berjudul “Brick Like Me”, animasi The Simpsons akan tampil dalam format mainan Lego, setelah sebelumnya serial kartun ini juga merilis seri mainan Lego bertema The Simpsons.

Di episode “Brick Like Me” ini, ketika Homer terbangun dari tidurnya, ia menemukan keluarga dan semua orang di lingkungannya berubah menjadi Lego. Kali ini Homer harus “menyusun kepingan” misteri yang membuat mereka terjebak di dunia balok. Akankah Homer menemukan jalan keluar dari dunia Lego ini? Ataukah dunia The Simpsons akan terjebak di dunia balok untuk selamanya?

The Simpson sendiri bukan kali ini saja pernah tampil dalam format lain. Pada season 22 episode 8 yang berjudul “Fight Before Christmas”, The Simpsons tampil dalam format boneka Muppets dengan bintang tamu Katy Perry.

Simpsons 2010 Christmas Special com katy Perry from Festivais de Verão on Vimeo.

Sedangkan pada season 7 episode 6 yang berjudul “Treehouse of Horror VI”, Homer terlempar ke dunia lain dan tampil dalam format 3D.


Homer 3D oleh Columbia-Pictures

“Brick Like Me” akan tayang pada 4 Mei 2014


SHARE
Previous articleMWC 2014: Huawei MediaPad M1 8.0, Tablet 8-inchi Berpenampilan Metal
Next articleMWC 2014: Huawei Ascend G6, Smartphone Pilihan Untuk Hasilkan Foto Selfie Terbaik
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.