Episode Spesial : The Simpsons Episode 550 Tayang dalam Format Lego!

The Simpsons, salah satu acara televisi keluarga yang paling bertahan lama akan tampil beda di episode ke 550. Episode tersebut akan tampil dalam format mainan Lego.

The-Simpsons-2

The Simpsons, salah satu acara televisi keluarga yang paling bertahan lama di dunia ini akan tampil beda di episode ke 550. Di episode yang berjudul “Brick Like Me”, animasi The Simpsons akan tampil dalam format mainan Lego, setelah sebelumnya serial kartun ini juga merilis seri mainan Lego bertema The Simpsons.

Di episode “Brick Like Me” ini, ketika Homer terbangun dari tidurnya, ia menemukan keluarga dan semua orang di lingkungannya berubah menjadi Lego. Kali ini Homer harus “menyusun kepingan” misteri yang membuat mereka terjebak di dunia balok. Akankah Homer menemukan jalan keluar dari dunia Lego ini? Ataukah dunia The Simpsons akan terjebak di dunia balok untuk selamanya?

The Simpson sendiri bukan kali ini saja pernah tampil dalam format lain. Pada season 22 episode 8 yang berjudul “Fight Before Christmas”, The Simpsons tampil dalam format boneka Muppets dengan bintang tamu Katy Perry.

Simpsons 2010 Christmas Special com katy Perry from Festivais de Verão on Vimeo.

Sedangkan pada season 7 episode 6 yang berjudul “Treehouse of Horror VI”, Homer terlempar ke dunia lain dan tampil dalam format 3D.


Homer 3D oleh Columbia-Pictures

“Brick Like Me” akan tayang pada 4 Mei 2014

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin