Seri TV Heroes Kembali dalam 13 Episode Baru

heroes-main

Heroes kembali! Serial TV ini akan kembali ke NBC tahun depan dengan judul baru: Heroes Reborn. Tim Kring, pencipta serial aslinya, kembali didaulat sebagai produser seri ini. Heroes Reborn akan menghadirkan 13 episode, yang ceritanya terpisah dari empat season sebelumnya. Meski demikian, Presiden NBC Entertainment, Jennifer Salke, memberikan hint bahwa akan ada cameo dari Heroes generasi pertama.

“Heroes memberikan dampak besar dan telah mengubah lanskap serial TV ketika pertama kali diluncurkan di tahun 2006,” kata Salke dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan tadi malam. Dia melanjutkan:

“Acara dengan resonansi seperti Heroes tidak sering muncul. Dan kami pikir sudah waktunya untuk mengembalikan seri ini. Kami senang bahwa pencipta visioner, Tim Kring, sangat bersemangat untuk kembali ke acara ini. Kami berharap tekstur baru, dan Tim berencana untuk menambah layer di konsep asli Heroes. Heroes Reborn akan mengudara di tahun 2015, dan kami akan merahasiakan banyak hal. Akan banyak kejutan. Tapi kami tidak akan mengesampingkan kemungkinan beberapa anggota Heroes lama kembali hadir.”

Mengejutkan! Apalagi mengingat Heroes generasi sebelumnya terpuruk di season keempat. Padahal season perdananya begitu menggemparkan. Apakah karena saat ini genre superhero merajai Hollywood, sehingga NBC berpikir untuk menghidupkan superhero-nya yang telah lama terkubur?

Saya pribadi suka dengan konsep Heroes. Saya juga menikmati season pertama, dan berhenti nonton setelah kecewa dengan season kedua. Sayang, eksekusinya sangat berantakan. Semoga saja Heroes Reborn tidak sekedar bagus di konsep saja, namun juga dalam pelaksanaannya.

Sambil menunggu berita kelanjutannya, mari kita kembali mengingat Heroes lewat trailer berikut:

Seri TV Heroes Kembali dalam 13 Episode Baru

Heroes kembali! Serial TV ini akan kembali ke NBC tahun depan dengan judul baru: Heroes Reborn. Menghadirkan 13 episode, yang ceritanya terpisah dari empat season sebelumnya. Penasaran?

Abaikan


SHARE
Previous articleSuper Chibi Knight, Game yang Dikembangkan Ayah dengan Putrinya yang Berumur Delapan Tahun
Next articleGoogle Project Tango Adalah Kinect Berwujud Smartphone, Bukan Sekadar Untuk Nge-Game!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.