Faveo Siapkan The Monkey King Online, Game Action RPG Berbasis Web

Salah satu publisher game online di Indonesia, Faveo Entertainment kali ini tengah menyiapkan sebuah judul web based game baru, The Monkey King Online. Game yang memiliki judul lengkap The Monkey King Online–Havoc in Heaven diklaim merupakan game berbasis web dengan kualitas AAA pertama di Indonesia. Dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, sebutan tersebut cukup beralasan karena game ini dikembangkan dengan memakan biaya yang tidak sedikit, serta menghabiskan waktu yang cukup lama untuk proses pengembangannya

Apa yang membuat game ini menarik adalah karena game ini diproduksi secara paralel dan dirilis bersamaan dengan salah satu film yang sedang hit di tahun 2014 ini, The Monkey King yang diperankan oleh beberapa aktor terkenal seperti Donnie Yen, Chow Yun Fat dan masih banyak lagi. Film ini sendiri mengisahkan tentang Sun Wu Kong yang memiliki kekuatan supranatural hebat, tengah berusaha untuk memporak porandakan Istana Langit dan melawan Jade Emperor.

Nantinya, game ini akan menyediakan empat kelas yang bisa kamu pilih untuk kelas karaktermu. Sayangnya, masih sedikit detail yang diberikan dalam pernyataan resmi kali ini. Pun juga dengan jadwal rilisnya, Faveo hanya memberikan label Coming Soon untuk game ini. Penasaran seperti apa gameplay-nya? Tunggu berita selanjutnya di Duniaku ya! Kamu juga bisa mengikuti perkembangan beritanya dengan memantau terus halaman Facebook mereka di alamat ini.