Pertarungan Brutal Iko Uwais dalam Foto-foto Terbaru The Raid 2: Berandal

The Raid 2

Beberapa hari kemarin, Sony Pictures Classics telah merilis poster pertama dari The Raid 2: Berandal. Hari ini, kita kembali disajikan foto-foto terbaru film ini yang menampilkan aksi pertarungan hebat yang dilakukan Iko Uwais sebagai Rama, yang berjuang untuk membongkar skandal korupsi yang terjadi di tubuh kepolisiannya. Coba lihat foto-fotonya disini, benar-benar aksi pertarungan yang menarik bukan?

Awalnya, Rama berpikir bahwa semuanya telah berakhir. Setelah berjuang mati-matian untuk bisa selamat dari sebuah bangunan yang penuh dengan gangster dan orang gila. Rama berpikir bahwa masalah tersebut telah selesai dan dia bisa melanjutkan kehidupannya dengan normal. Namun ternyata dia salah. Yang dia hadapi di gedung tersebut hanya seperti ikan-ikan kecilnya saja, karena kejadian tersebut telah menarik perhatian dari predator utamanya. Karena keluarganya berada dalam bahaya, satu-satunya pilihan untuk melindungi istri dan anaknya yang masih bayi, Rama harus menyamar dan masuk sendiri ke dalam organisasi kriminal tersebut, dan mengungkap siapa politikus-politikus korup yang berada dibalik itu semua. Dalam misi barunya ini, Rama mengubah identitasnya menjadi Yuda, dan dia harus terlibat kembali dengan banyak tindak kekerasan. Didalam penjara, dia harus berusaha untuk mendapat kepercayaan dari Uco, anak dari pemimpin gang, supaya dia bisa masuk dalam gang dan mengakhiri perusahaan busuk tersebut. Mampukah dia menyelesaikan misi ini dan berkumpul lagi dengan keluarganya?

The Raid 2

The Raid 2

The Raid 2

The Raid 2

The Raid 2

The Raid 2

The Raid 2

Disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Roy Marten, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Aarif Rahman, Yayan Ruhian. The Raid 2: Berandal akan tayang pada 28 Maret 2014.


SHARE
Previous articleMWC 2014: Sony Xperia Z2, Masih Tetap Anti Air, Langsing, dan Juga Tetap Hebat Kameranya
Next articleAkhirnya King Batalkan Pendaftaran Merek Candy

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.