Enthrean Guardian dan Hinocyber Siapkan Game Action Renegade Death!

Dua developer game yang berbasis di Jawa Tengah, Enthrean Guardian dan Hinocyber kini tengah mengembangkan sebuah game baru. Berjudul Renegade Death, kedua developer ini ingin menawarkan sebuah gameplay action side scrolling yang mungkin akan sedikit mengingatkanmu dengan gameplay ala Megaman. Namun yang membedakan disini, kamu bukan memerankan Megaman, melainkan seorang anak perempuan cantik bernama Leina.

Dikisahkan Leina adalah seorang anak perempuan yang dilatih untuk menjadi seorang malaikat kematian. Dia sudah mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk menjadi malaikat kematian tersebut, oleh karena itu dia pun berubah dari yang semula wanita berhati baik, menjadi sosok jahat yang ganas. Tetapi, pada suatu ketika dia menemukan sebuah hal yang akhirnya mengubah hidupnya untuk selamanya.

Enthrean dan Hinocyber sendiri sudah merilis trailer perdana dari game ini. Dari trailer, kita bisa mengetahui sedikit tentang gameplay yang ditawarkan dalam game ini. Dalam game ini, kamu hanya bisa mengendalikan Leina untuk menjelajahi level demi level dan mengalahkan boss. Selain menggunakan scythe untuk menyerang dalam jarak dekat, Leina juga memiliki kemampuan untuk melakukan serangan jarak jauh dengan menggunakan crossbow.

Jasson Prestiliano yang merupakan Project Manager dari game ini menyebutkan, bahwa proyek pengembangan game ini sudah dimulai sejak September 2013 tahun lalu. “Untuk perilisannya, kami menargetkan tanggal 30 April nanti,” ungkap Om Jas sapaasaat dihubungi dengan Duniaku. Selain menghadirkan sebuah gameplay action side scrolling, ada beberapa fitur menarik yang disematkan Enthrean dan Hinocyber ke dalam game ini, salah satunya adalah komik yang bisa kamu kumpulkan. “Komik-komik di dalam game tersebut nantinya akan menjadi sistem penceritaan dalam game ini,” lanjut Om Jas.

Saat ini, Renegade Death masih dalam tahap pengembangan di Enthrean Guardian dan Hinocyber yang staff-nya tersebar di beberapa kota Indonesia, mulai dari Sleman, Surabaya, Bandung, hingga Banjarbaru Kalimantan dan menurut rencana akan dirilis untuk PC. Untuk mengikuti perkembangan informasi dari game ini, kamu bisa mengikuti fanpage mereka yang ada di alamat berikut ini.