FIFA Online 3 Indonesia Masuki Fase Open Beta!

Garena akhirnya memulai fase open beta dari FIFA Online 3 pada 25 Februari 2014 kemarin. Ikuti berbagai macam event dan dapatkan hadiahnya!

FIFA Online 3 Indonesia Masuki Fase Open Beta!

FIFA Online 3 Indonesia Masuki Fase Open Beta!

Penggemar game sepak bola Indonesia mungkin sudah rindu memainkan sebuah game sepakbola MMO. Terakhir, terdapat satu judul FIFA Online 2 yang dibawa ke Indonesia oleh IAH Games, namun sayang harus ditutup pada tahun lalu. Namun kini kerinduan tersebut sudah terbayarkan, dimana Garena Indonesia secara resmi awal tahun ini membawa sekuelnya, FIFA Online 3 ke Indonesia!

FIFA Online 3 adalah sebuah game sepakbola free to play MMO, yang dikembangkan oleh Electronic Arts Seoul Studio yang berada di Korea. FIFA Online 3 ini bisa disebut sebagai game sepakbola MMO terbaik saat ini, dengan tingkat grafis yang jernih, tajam, dengan realistis yang tinggi. Terdapat lebih dari 15.000 pemain tersebar dari 30 liga di dunia, dari klub-klub papan atas hingga tim-tim nasional. Gameplay game ini endiri dibuat berdasarkan pengembangan dari teknologi terbaru, memungkinkan pertandingan multiplayer yang lebih intens dengan tingkat lag dan recoil yang rendah.

FIFA Online 3 Indonesia Masuki Fase Open Beta!

Game ini sendiri akhirnya sudah memasuki fase Open Beta mulai kemarin, tanggal 25 Februari 2014. Selaku publisher, Garena Indonesia menyediakan berbagai macam event menarik yang akan memanjakan para pemain, mulai dari event berhadiah item in game, hingga berhadiah nonton langsung pertandingan Liga Inggris! Sebagai permulaan Open Beta, Garena masih belum membuka akses untuk beberapa mode berikut ini.

  • Friendly Mode Win Streak
  • Club Mode
  • Shop (Cash Item belum dijual)

Kamu sudah bisa memainkan game ini dengan mendaftar akun terlebih dahulu di alamat ini, lantas men-download installer-nya melalui halaman ini. Jika kamu menemui kesulitan atau masalah teknis selama permainan, kamu bisa membaca beberapa solusi yang disediakan oleh Garena di halaman ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU