Cold,Cold Heart, DLC Baru Batman: Arkham Origins Tampilkan Mr. Freeze

Sekitar awal tahun ini, WB Games memberikan sebuah teaser menarik mengenai apa yang akan mereka lakukan selanjutnya untuk seri Arkham dari Batman. Awalnya, banyak penggemar mengira bahwa WB Games bakal mengkonfirmasikan judul baru, namun nyatanya mereka hanya mengkonfirmasikan kemungkinan DLC baru untuk Batman: Arkham Origins. Tidak banyak yang diperlihatkan WB Games pada saat itu selain sebuah gambar teaser concept art trofi Wayne Foundation Humanitarian of the Year yang dikelilingi oleh es.

Mr. Freeze

Melihat concept art ini, penggemar pun langsung menebak bahwa DLC selanjutnya nanti akan menghadirkan kembali Mr. Freeze sebagai musuh Batman. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan, bahwa memang benar saat ini WB Games tengah menyiapkan DLC Cold,Cold Heart untuk Batman: Arkham Origins yang akan menampilkan Mr.Freeze!

Cold,Cold Heart, DLC Baru Batman: Arkham Origins Tampilkan Mr. Freeze

WB Games tengah menyiapkan DLC baru untuk Batman: Arkham Origins. Berjudul Cold,Cold Heart, DLC story single player ini akan kembali mempertemukan Batman dengan Mr. Freeze.

Abaikan

Untuk memperkenalkan DLC ini, WB Games merilis sebuah trailer yang tampak seperti merupakan penjelasan dari teaser yang sudah mereka rilis sebelumnya. Dalam trailer di atas, tampak M.Freeze hadir dan mengacaukan malam penghargaan Wayne Foundation Humanitarian of The Year. DLC story ini nantinya akan mengajakmu untuk mengenal latar belakang dari Mr.Freeze hingga dia menjadi salah satu musuh bebuyutan dari Batman. Belum ada detail lain mengenai DLC ini, juga apakah nantinya akan ada elemen gameplay baru yang ditawarkan WB Games dalam DLC kali ini.

Mr. Freeze sendiri sebelumnya juga pernah muncul dalam film Batman & Robin tahun 1997, dimana pada saat itu Batman diperankan oleh George Clooney, sedangkan Mr. Freeze sendiri diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Di film tersebut, Mr.Freeze menghadirkan sebuah ancaman baru bagi penduduk kota Gotham, dimana dia bisa membekukan kota dan seluruh penduduknya dalam waktu singkat.

Arnold Schwarzenegger sebagai Mr. Freeze dalam Batman and Robin
Arnold Schwarzenegger sebagai Mr. Freeze dalam Batman and Robin

Untuk jadwal rilisnya sendiri, WB Games sudah mengkonfirmasikan tanggal 22 April 2014 mendatang PS3, Xbox 360 dan PC. Bagi yang memegang season pass, kamu nantinya bisa langsung mendapatkan DLC ini secara gratis, atau bagi kamu yang tidak memilikinya bisa membelinya secara terpisah.