Foto Pertama Grant Gustin Kenakan Kostum The Flash Terkuak

The Flash

The Flash is Coming! Bersiap-siaplah karena The Flash akan mengajakmu melihat aksi-aksi luar biasanya dalam serial terbaru The Flash.

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, DC Comics dan The CW telah resmi merilis foto pertama dari proyek terbaru mereka, The Flash, yang memperlihatkan Grant Gustin sebagai Barry Allen dengan kostum keren The Flash. Tentunya ini menjadi kabar menarik untuk kamu para penggemar karakter superhero DC, dan proses produksi serial ini dijadwalkan akan dimulai minggu depan.

Serial ini nantinya akan kembali menceritakan awal mula kecelakaan yang dialami ilmuwan Barry Allen, dimana karena kecelakaan tersebut ia mendapatkan kekuatan untuk bergerak cepat dan menjadinya manusia tercepat yang pernah ada.

Tidak tanggung-tanggung, untuk serial ini, DC Comics dan The CW telah mempekerjakan Colleen Atwood untuk mendesain kostumnya. Colleen Atwood sendiri merupakan salah satu desainer hebat yang dimiliki Hollywood, tidak hanya pernah mendesain kostum untuk serial Arrow, dalam bidangnya dia juga telah memenangkan tiga piala Oscar untuk film Alice in WonderlandMemoirs of a Geisha dan Chicago, serta tujuh nominasi Oscar untuk film lain seperti diantaranya Snow White and the HuntsmanSweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street dan Sleepy Hollow.

Dalam serial terbaru ini, The CW juga akan mendatangkan aktor John Wesley Shipp. Mungkin kamu, masih ingat, dia adalah pemeran Barry Allen dalam serial The Flash tahun 1990. Namun masih belum diketahui peran apa yang akan dia mainkan disini.

John Wesley Shipp sebagai Barry Allen/ The Flash dalam serial The Flash (1990)
John Wesley Shipp sebagai Barry Allen/ The Flash dalam serial The Flash (1990)

Serial The Flash ini sendiri diproduseri oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan David Nutter (Arrow). Dengan David Nutter sebagai sutradara dan  Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, serta Geoff Johns (DC Entertainment Chief Creative Officer) sebagai penulis naskahnya.

Dengan Proyek film layar lebar Justice League yang saat ini tengah dikembangkan, mungkinkah Warner Bros. dan DC Comics menyiapkan serial ini untuk proyek besar tersebut?


SHARE
Previous articleSage Fusion 2, Game Asal Bandung Sabet Rp 3 Miliar di Spanyol
Next articleEmpat Karakter Antagonis Baru di J-Stars Victory VS Siap Kamu Lawan!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.