Menyimak Kisah Prekuel Para Intoner sebagai DLC Drakengard 3

prekuel para Intoner

Square Enix telah mengkonfirmasikan jika mereka akan membawa kisah prekuel para Intoner sebagai DLC Drakengard 3, yang dirilis secara periodik.

Para Intoner ini adalah enam bersaudara yang saling terhubung satu sama lain, dan kisah utama di Drakengard 3 terfokus pada Zero yang ingin membunuh semua saudaranya. Para Intoner bersaudara ini bisa kamu mainkan, dan kamu akan menyimak kisah mereka sebelum kejadian di Drakengard 3 di DLC-nya. Episode-episode DLC ini memiliki banyak item rahasia yang bisa didapatkan selama pertarungan, dan tiap karakter memiliki senjatanya masing-masing. Tentu kamu harus memiliki save data permainan yang telah menamatkan game utamanya sekali sebelum bisa mengakses DLC ini.

Episode pertama akan dirlis Square Enix di Jepang pada tanggal 6 Maret, yang menghadirkan kisah One dan Two. Dilanjutkan tanggal 13 Maret dengan kisah Three, tanggal 20 Maret untuk kisah Four, dan tanggal 27 Maret untuk kisah Five. Semuanya diakhiri dengan episode masa lalu Zero pada tanggal 3 April, yang terfokus pada pertemuan dirinya dengan naga partner-nya, Mikhail. Apa yang menarik dari DLC ini adalah ceritanya dinarasikan dengan gaya gambar imut ala cerita dongeng anak-anak. Meski ceritanya sendiri tidak seimut apa yang dibayangkan. Tiap DLC ini dibanderol dengan harga 571 yen (plus pajak).

Di lain sisi untuk Amerika Utara, Drakengard 3 Collector’s Edition akan diberi bonus DLC kisah One gratis. Drakengard 3 sendiri akan dirlis oleh Square Enix di Amerika Utara untuk PlayStation 3 pada tanggal 20 Mei 2014 mendatang.Disusul kemudian di Eropa sebagai game yang hanya bisa diunduh (tidak ada versi retailnya).

http://www.youtube.com/watch?v=ecEzr96ps7w

[ Sumber : Game Jouhou, Famitsu, Siliconera (2), Gematsu ]


SHARE
Previous articleDetail Mekanisme Gameplay To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy
Next articleDua Game dari Gemscool Juga Siap Menghentikan Layanannya

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.