Duel Optimus Prime vs Grimlock Dalam Trailer Baru Transformers: Age of Extinction

Transformers Age of Extinction (26)

Sekali lagi, Paramount Pictures kembali hadirkan trailer terbaru dari Transformers: Age of Extinction. Berbeda dengan trailer pertamanya yang dirilis awal bulan kemarin, trailer terbaru ini lebih banyak menampilkan karakter Cade Yeager dan putrinya Tessa yang diperankan oleh Mark Wahlber dan Nicola Peltz. Tidak hanya itu, disini kita juga melihat awal mula kebangkitan Optimus Prime dan duel antara Optimus Prime vs Grimlock di akhir trailer. Penasaran seperti apa? Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbukakan pun tak terelakkan lagi.

Transformers

Cade Yeager
Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager
Tessa
Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager
Shane
Jack Reynor sebagai Shane
Optimus Prime
Optimus Prime

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles,Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014.