Humble Mobile Bundle 4, Lagi-lagi Kesempatan Berhemat Main Game Orisinal

Humble-Mobile-Bundle-1

Humble Bundles kerap menjadi rujukan gamer yang memburu game indie keren dengan harga yang miring, karena memang Humble Bundle, Inc. dengan beberapa skenario harga. Bisa dengan nilai yang kita kehendaki, rata-ratanya, atau kita juga bisa membagi harga yang kita tentukan untuk membantu developer, untuk amal, serta untuk operator program bundle ini. Meskipun gamenya tidak termasuk baru, namun karena juag lebih murah dibandingkan membelinya secara terpisah, dan bahkan juga bebas dari batasan digital rights management (DRM), bundle yang ditawarkan sangat cocok bagi gamer yang ingin tetap merasakan memainkan game orisinal dengan harga terjangkau.

Zombie-Gunship-1

Mulai 26 Maret 2013 lalu, Humble Bundle, Inc. juga menawarkan Humble Mobile Bundle, yang hanya berisi game-game versi Android saja. Seandainya ada versi Windows, Linux, dan Mac OS X dari game tersebut, tidak termasuk di dalamnya. Awalnya bundle ini berisi Anomaly KoreaBladeslingerContre Jour, dan Plants vs. Zombies, dengan Metal Slug 3 dan The Room ditambahkan bagi siapa pun yang membayar melebihi harga rata-ratanya. Pada 2 April 2013, Another WorldFunky Smugglers, dan Raiden Legacy ditambahnakn dalam Humble Mobile Bundle pertama ini. Sukses bundle tersebut mengantarkan dirilisnya bundle kedua pada 25 September 2013, dan bundle ketiga pada 19 November 2013. Dan kini Humble Bundle, Inc. merilis bundle keempatnya.

Vector-1

Ada enam game yang termasuk dalam bundle kali ini, dengan dua game diantaranya membutuhkan kita membayar lebih dari harga rata-ratanya. Game tersebut antara lain, board game Catan yang harga normalnya Rp. 41,399, endless runner sidescrolling action bernuansa parkour Vector dengan harga normal Rp. 12,252, game racing jetski dengan grafis yang memukai Riptide GP2 yang masih dijual dengan harga Rp. 23,183, serta game action shooter dimana kamu menembaki zombie sambil terbang di dalam AC-130 gunship Zombie Gunship yang harganya Rp. 12,038 , bisa didapatkan semua dengan hanya membayar harga rata-ratanya sebesar US $3.59 saja atau Rp. 41,554 saja! Sedangkan sidescrolling dengan gaya art dan atmosfer yang artistik BADLAND Premium dengan nilai sekitar Rp. 95 ribuan, serta game strategi militer Breach & Clear dengan harga normal Rp. 46,483, bisa didapatkan jika membayar melebihi harga rata-rata.

Badland-4

Untuk BADLAND Premium, kamu sekaligus membuka semua in-app purchace, yang termasuk di dalamnya Day II Pack (dengan 40 level, 120 mission, dan 17 achievement baru), Multiplayer (17 level dan 3 karakter baru), serta semua iklan dihilangkan! Sedangkan edisi premium Breach & Clear yang hanya ditawarkan melalui Humble Mobile Bundle 4 kali ini, berisi semua mission pack, weapons pack, serta kustomisasi face dan head gear tanpa ada tambahan biaya.

Menghitung satu-per-satu nilai setiap game tersebut hingga konten tambahannya, seharusnya kamu memerlukan dana hingga Rp. 400 ribuan. Namun semuanya bisa didapatkan dengan membayar lebih besar dari harga rata-ratanya, yaitu Rp. Rp. 41,554. Kesempatan untuk tetap memainkan game orisinal dengan harga yang sangat hemat.

Sumber: Humble Bundle


SHARE
Previous articleNippon Ichi Kembangkan The Guided Fate Cross Thesis untuk PlayStation 3
Next articleMelihat Fitur Unggulan Smatphone 10 Jutaan Samsung Galaxy S5 Dalam Video 4 Menit
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.