Scarlett Johansson Hamil! Bagaimana Nasib Avengers: Age of Ultron?

Black Widow (Scarlett Johansson)

Dikutip dari E! News, aktris cantik pemeran Black Widow dalam Captain America: The Winter Soldier, Scarlett Johansson, kini tengah mengandung anak pertamanya. Sementara ini adalah kabar gembira untuk kedua orang tua, hal tersebut tentunya memunculkan sebuah pertanyaan besar tentang bagaimana nasib Avengers: Age of Ultron, yang proses produksinya baru saja dimulai. Seperti diketahui, dalam film kedua The Avengers ini, Black Widow akan memiliki porsi yang cukup besar dalam alur ceritanya.

Dengan kehamilannya yang sudah sekitar 4-5 bulan, Joss Whedon dikatakan akan mempercepat proses pengambilan gambar yang melibatkannya dan memulainya pada 5 April nanti, usai Johansson menyelesaikan kewajibannya mempromosikan Captain America: The Winter Soldier.

“They’re going to fast-track her scenes.”

Lebih lanjut, Johansson kemungkinan akan melahirkan sekitar bulan Juni atau Juli. Meski masih belum diketahui, dengan waktu yang ada apakah proses syuting bisa selesai dilakukan, namun jika proses pengambilan gambarnya belum selesai, tentunya Marvel bisa melakukan syuting ulang usai masa pemulihan Johansson, seperti yang biasa mereka lakukan dengan film-film sebelumnya. Tapi yang pasti, sampai saat ini tidak ada perubahan naskah dan kehamilan tersebut tidak mengganggu jadwal produksi Avengers: Age of Ultron.

Semoga saja proses produksi Avengers: Age of Ultron berjalan sesuai rencana dan Scarlett Johansson bisa melahirkan dengan selamat.

captain-america-the-winter-soldier-scarlett-johansson-poster

Sumber: E! News


SHARE
Previous articleEyes on Dragon, Game Indonesia yang Ikut Memeriahkan MWC 2014 Barcelona
Next articleHugh Jackman Pensiun Perankan Wolverine?

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.