Sony Merilis Aplikasi Socialife News Untuk Semua Android

Pengguna Android yang masih dibingungkan mencari aplikasi pembaca berita terbaik untuk perangkat mobile mereka, bisa mencoba Sony Socialife. Aplikasi ini kini tersedia untuk semua smartphone Android.

Sony Merilis Aplikasi Socialife News Untuk Semua Android

Sony Merilis Aplikasi Socialife News Untuk Semua Android

Pengguna Android yang masih dibingungkan mencari aplikasi pembaca berita terbaik untuk perangkat mobile mereka, bisa mencoba Sony Socialife News. Aplikasi ini sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk keluarga smartphone dan tablet Xperia serta laptop Vaio saja, namun kini bisa di-install di semua smartphone Android yang menjalankan OS minimal Jelly Bean.

Pada dasarnya Socialife berfungsi sama seperti tipikal news reader, meskipun ada satu atau dua fitur yang membedakannya. Aplikasi ini mengumpukan bukan hanya berita dan artikel, namun juga update status Facebook dan Twitter, dan bahkan video YouTube. Kamu bisa memilih blog dan feed RSS pilihanmu, atau dari beragam sumber yang sudah disediakan, termasuk di sana Fox News, NPR, Financial Times, dan lebih dari 250 sumber berita yang tersedia.

Sony Merilis Aplikasi Socialife News Untuk Semua Android

Kemudian fitur unggulan lainnya aplikasi ini, Socialife juga memiliki opsi sinkronisasi yang bisa menjaga semua data sumber berita pilihanmu pada semua perangkat yang mendukung. Termasuk di sana adalah aplikasi Socialife untuk PC Windows 8. Dengan demikian kamu tidak akan kehilangan opsi bookmark dan semua artikel yang disimpan untuk dibaca kembali nantinya melalui perangkat yang berbeda.

Selain batasan OS Jelly Bean, sementara ini aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh smartphone Android selain Xperia, untuk tablet masih belum ada dukungan. Semoga saja Sony segera menambahkannya, karena baru-baru ini kita juga mendapatkan pilihan news reader lainnya dari Facebook, yaitu Paper, yang juga mengajukan tampilan yang tak kalah keren dan fungsional karena terintegrasi dengan wall akun Facebook penggunanya.

Sony Merilis Aplikasi Socialife News Untuk Semua Android

  • Dapatkan aplikasi Sony Socialife News versi Android melalui Google Play Store
  • Dapatkan aplikasi Sony Socialife News versi Windows melalui Windows Store

Socialife : Social News Reader

Sumber: Sony

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU