Altermyth Resmi Luncurkan Big Bang Kaboom Versi Beta di Nampol!

Big Bang Kaboom

Setelah melewati beberapa proses persiapan yang cukup panjang, akhirnya game perang antar tank Big Bang Kaboom yang dikembangkan oleh developer asal Jakarta Altermyth resmi dirilis ke publik tepat pada hari ini, Kamis 6 Maret 2014 pukul 13:00 di Nampol (Mainan Jempol), sebuah platform game yang juga dikembangkan oleh Altermyth. Big Bang Kaboom yang hadir dalam ‘wajah’ baru ini mengusung genre arcade dengan tema peperangan antar tank memiliki fitur dan gameplay yang berbeda dari pertempuran tank biasanya.

Big Bang Kaboom

Game yang sempat mendapat penghargaan untuk kategori Best 3D PC Game dalam ajang Game Developer Award di Indonesia Game Show 2013 ini memiliki lebih dari 40 level yang didesain secara unik dan menantang.  Misi utamanya adalah melawan tank-tank musuh agar dapat melewati level berikutnya tanpa henti. Tak ketinggalan, beragam Power Up Drop yang dapat membantu pemain dalam melawan tank-tank musuh termasuk tank Boss. Untuk meningkatkan performa tank, kamu juga dapat melakukan kostumisasi tank dalam fitur Upgrade System Tank berupa Damage, Fire Rate, dan Accuracy. Adanya fitur Leaderboard dan Achievement juga akan memacu pemain menjadi lebih kompetitif.

Big Bang Kaboom

Big Bang Kaboom juga memiliki in-game currency, yaitu Tech Point (TP) yang dapat digunakan untuk membantu para pemain dalam melakukan Upgrade System Tank atau ingin melanjutkan permainan jika Tank pemain hancur di level terakhir main. TP bisa diperoleh dari poin yang terkumpul dalam game pada setiap level yang dilewati atau dibeli melalui P-Coin. Dalam rangka peluncuran resminya di Nampol ini, Altermyth menggelar dua event untuk Big Bang Kaboom yang bisa kamu ikuti, antara lain:

First Register

First Register adalah sebuah event dimana para pemain yang baru pertama kali mendaftar di Nampol dan langsung memainkan Big Bang Kaboom akan mendapat hadiah 5.000 TP sebagai modal awalmu untuk memainkan game ini.

Big Bang Kaboom

Leaderboard Challenge

Leaderboard Challenge adalah sebuah event dimana para pemain dapat beradu skor akhir menjadi sepuluh pemain top dengan skor tertinggi. Caranya, pemain meng-upload screenshot atau gambar permainan terakhir pemain di dalam game. Peringkat pertama akan mendapatkan bonus 3.000 TP, peringkat kedua mendapat 2.000 TP, dan peringkat ketiga mendapat 1.000 TP. Sedangkan untuk peringkat keempat hingga kesepuluh mendapatkan bonus masing-masing sebesar 500 TP.

Kedua event ini akan dilaksanakan selama 1 minggu saja (mulai dari 6 Maret hingga 13 Maret 2014). Jadi, tunggu apalagi? Segera mainkan game-nya melalui platform Nampol di alamat berikut ini.


SHARE
Previous articleKumpulan Rumor “The All New HTC One M8,” Unggulkan Dua Sensor Kamera UltraPixel
Next articleEaster Egg Hunter: Beberapa Referensi Menarik dari Agents of S.H.I.E.L.D. : “T.A.H.I.T.I”

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.