XSEED Akan Bawa Akiba’s Trip 2 ke Amerika Utara Tengah Tahun Ini

Trip 2

XSEED Games rupanya akan membawa Akiba’s Trip 2 ke Amerika Utara pada pertengahan tahun ini dengan judul baru, yakni Akiba’s Trip: Undead & Undressed.

Akiba’s Trip 2 sendiri telah dirilis di Jepang pada tanggal 7 November 2013 lalu untuk PS Vita dan PlayStation 3. Sama seperti prekuelnya, di sini sekali lagi menempatkanmu untuk menjelajahi distrik Akihabara di Tokyo. Kamu akan berhadapan dengan musuh mirip vampir yang dikenal dengan sebutan Synthister. Mereka akan menyerang para otaku dan mengambil kehidupan serta energi mereka untuk bersosialisasi (bukan darah seperti kisah vampir pada umumnya). Tapi mereka punya kelemahan, yakni paparan langsung terhadap sinar matahari. Sudah menjadi tugasmu untuk melucuti para Synthister ini dan memaparkan mereka pada sinar matahari, dalam game yang memiliki genre “over-the-top, highly stylized action” ini.

Untuk melawan para Synthister, kamu akan menjelajah Akihabara (yang didesain semirip mungkin dengan aslinya, dengan beragam toko dan poster-poster sponsor dari beragam judul game) dan mengidentifikasi mereka menggunakan aplikasi smartphone. Bertarung melawan mereka dapat menggunakan tangan kosong atau beragam obyek di sekitar, seperti tongkat pemukul baseball, buku komik, bahkan motherboard. Baju milik Shynthister yang dilawan ini juga bisa dipakai.

Trip 2

Di sini kamu berperan sebagai seorang cowok bernama Nanashi, yang ternyata dijebak dan akan diubah menjadi Synthister. Beruntungnya dia diselamatkan oleh seorang pemburu Synthister bernama Shizuku. Semenjak itu, dia berjanji untuk menyelamatkan Akihabara dari ancaman para Synthister. Bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam organisasi Akiba Freedom Fighters, mereka akan menyibak misteri di balik wabah Synthister ini.

XSEED Games akan merilis Akiba’s Trip: Undead & Undressed baik dalam bentuk fisik maupun digital dengan audio Jepang. XSEED saat ini tengah merencanakan fitur dual audio (ada tambahan voice over berbahasa Inggris), dan tidak berencana untuk mencomot apapun dari versi Jepangnya. Wow pastinya ini kabar gembira utamanya bagi kamu yang lebih suka mendengarkan para seiyuu-nya langsung dan tetap memahami ceritanya dengan membaca teks berbahasa Inggris.

Akiba’s Trip: Undead & Undressed yang dikembangkan oleh Acquire ini akan dirilis XSEED Games di Amerika Utara pada kuartal kedua tahun 2014 ini.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleBeberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Batman: Arkham Knight
Next articleNIS Merilis Debut Trailer dan Gameplay The Guided Fate Cross Thesis
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.