Square Enix Rilis Detail Karakter Baru di Final Fantasy Agito

karakter baru di Final Fantasy Agito

Kali ini Square Enix merilis detail dua karakter baru di Final Fantasy Agito, game mobile yang menjadi prekuel dari Final Fantasy Type-0.

Selain karakter baru, Square Enix juga memberikan detail mengenai cerita dari Final Fantasy Agito, yang bisa kamu simak di bawah ini.

Dunia Orience tengah berada dalam pertempuran sengit selama ribuan tahun terakhir, dan umat manusia saling bertarung memperebutkan empat kristal. Ketika perang besar tersebut mendekati akhirnya, ada pihak diktator yang mulai ingin menguasai seluruh dunia.

Di tengah pertempuran sengit, secercah cahaya harapan akan muncul menyelamatkan umat manusia – Agito. Cowok dan cewek berkumpul bersama untuk menjadi Kadet Agito. Untuk mengakhiri pertempuran, mereka harus terjun langsung ke dalam medan tempur. Perdamaian atau perang? Persahabatan atau perlawanan? Kemauan para Kadet tersebut akan menentukan masa depan dunia.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Berikut adalah dua karakter baru di Final Fantasy Agito.

Tono Mahoroha

karakter baru di Final Fantasy Agito

Menolak untuk bergaul dengan orang lain, Tono memiliki sikap dingin kepada orang-orang di sekelilingnya. Cewek ini kabarnya memiliki luka lama yang membuatnya seperti itu.

Lean Hamplemann

karakter baru di Final Fantasy Agito

Lean adalah seorang peneliti muda jenius dari negara tetangga, Mirites Empira. Dia mengikuti dan dan ingin mencapai pemikiran ideal Cid, yakni “The Empire akan menguasai Orience”.

Para Kadet Agito bisa menghabiskan hari-harinya di Magic Academy. Ada beberapa fasilitas di dalamnya, di mana kamu bisa menerima permintaan kadet lain atau berkomunikasi dengan teman-temanmu.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Berbicara dengan karakter-karakter yang ada di Magic Academy memungkinkanmu berteman dengan mereka. Bahkan kamu juga nantinya bisa saja berteman dengan para protagonis dari Class Zero di Final Fantasy Type-0, semisal Sice.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Misi menjadi bagian utama permainan, di mana kamu akan menyentuh ikon Ability untuk mengeluarkan beragam skill karakter. Fitur Chain memungkinkanmu mengatur kombinasi Ability dan bisa mengeluarkan combo skill karakter secara beruntun. Juga akan ada bonus-bonus tertentu dengan kombinasi Ability yang berbeda. Mengatur skill yang tepat akan menjadi kunci penting dalam misi. Tapi yang tidak kalah penting adalah membawa teman-temanmu yang dapat mendukung dalam pertarungan.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Untuk misi bertipe Subjugation, kamu akan memimpin sepasukan teman untuk melawan musuh-musuh kuat. Target di sini memiliki HP dan serangan yang tinggi, sehingga pertarungan tidak akan mudah. Menggunakan Ability dari misi-misi reguler akan menjadi kunci kemenangan pertarungan dalam misi tipe ini.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Menggunakan resep dan material yang diperoleh dari misi-misi berbeda, kamu dapat membuat atau meng-upgrade equipment dan Ability. Memperkuat equipment bisa jadi juga mengganti penampilannya.

karakter baru di Final Fantasy Agito

Final Fantasy Agito akan dirilis untuk Android dan iOS pada kuartal pertama tahun ini di Jepang.

[ Sumber : Famitsu App, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSuper Soccer Football Manager, Simulation Gameplay Combination with Real Statistical Data
Next articleFIFA Online 3 Indonesia Starts Open Beta Phase!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.