Aktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron

Satu lagi pemain baru yang akan menghiasi film Avengers: Age of Ultron. Marvel Telah resmi memilih aktris asal Korea Selatan, Soo Hyun Kim, untuk sebuah peran sangat penting dalam film ini.

Aktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron

Aktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron

Sebuah kabar menarik dari perkembangan film Avengers: Age of Ultron kembali muncul. Tidak hanya akan menampilkan kembali bintang-bintang utama Marvel, namun film kedua ini juga kedatangan pemain baru. Dikatakan bahwa aktris asal Korea Selatan, Soo Hyun Kim, telah resmi masuk dalam deretan pemain Avengers: Age of Ultron. Namun sampai saat ini, tentang karakter yang akan dia mainkan masih menjadi rahasia. Seorang sumber tidak dikenal dari Marvel mengatakan kalau karakter tersebut adalah karakter penting dan identitasnya adalah sebuah spoiler besar.

"It would be a spoiler, so we can't tell you which character Soo Hyun Kim will play. Marvel always prohibits telling too much about the story. Her character is already decided and the scene is already written so we cast Soo Hyun Kim, but we can't let you know about her character. We only can say that her character is a substantial supporting role."

Bagaimana menurutmu, kira-kira karakter apa yang akan dimainkan oleh aktris Korea ini? Rumor yang beredar menyebutkan kalau dia akan menjadi salah satu dari tokoh antagonisnya. Lebih lanjut, proses produksi film ini sendiri dijadwalkan akan segera dimulai di Incheon City, Korea Selatan.

Aktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron

"After a long wait, I'm happy to be back with great news. I have a lot to do ahead of me, but for now, the words 'Welcome to the Marvel Universe' are amazing and kind of overwhelming. I was a fan of Marvel Comics, and if you really like something, looks like fate can make it happen." - Soo Hyun Kim

Beralih ke berita yang lain, seperti yang saya informasikan sebelumnya, Marvel akan mempercepat proses pengambilan gambar Scarlett Johansson untuk Avengers: Age of Ultron, karena saat ini dia tengah mengandung anak pertamanya. Mengutip Twitter El Mayimbe dari Latino Review, di film kedua Avengers ini, Black Widow dikabarkan akan menjalin hubungan dengan salah satu karakter dalam film ini nanti. Kira-kira siapa ya karakter tersebut, apakah Steve Rogers?

Aktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: Drama FeverSoo Hyun KimWWD.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU