Hanya di Smash Hit Kamu Bisa Memecahkan Semua Kaca Dengan Aman

Smash-Hit-2

Selain Rochard, game Android lain yang hadir kemarin dan juga memaksimalkan kemampuan grafis Tegra 4 adalah Smash Hits. Game  bertema arcade dari developer Swedia Mediocre ini mengajak kita untuk bertahan dalam sebuah level / ruangan, memecahkan sebanyak mungkin kaca dalam berbagai bentuk. Selain Android, Smash Hit juga ditawarkan untuk platform Apple iOS.

Smash-Hit-3

Disediakan 50 ruangan dengan 11 art style berbeda di awal perilisannya. Setiap ruangan akan berhubungan dengan ruangan selanjutnya, memungkinkan pemain menyelesaikan sebanyak mungkin ruangan sebelum kehabisan kesempatan menembak dalam tampilan first-person yang terus bergerak — semacam on-rail shooter yang dipadukan dengan elemen physics. Mekanisnya mudah, kamu tinggal menyentuh obyek kaca untuk membidik, dan melemparkan bola ke arah mereka, dengan kristal yang dibidik selama bermain akan memberi pemain tiga kesempatan tembakan lainnya.

Smash-Hit-4

Selain kaca yang bisa dihancurkan, untuk memberi tantangan lebih ada kaca atau obyek lain yang berperan sebagai rintangan, atau switch pengunci untuk membuka pintu, yang harus segera dihancurkan atau dibidik dan ditembak dengan bola-bola sebelum layar tampilan first-person yang terus bergerak menabrak rintangan tersebut. Kamu akan kehilangan kesempatan menembak jika mengenai rintangan-rintangan tersebut, dan jelas mengurangi seberapa jauh jarak yang bisa dicapai dalam satu permainan.

Smash-Hit-5

Di sepanjang level, kamu juga mendapati beberapa power-up, yang bisa saja memberikan kesempatan menembak tanpa batas dalam batasan waktu. Power up tersebut bisa disimpan di dalam menu hingga kamu benar-benar membutuhkannya dan mengaktifkannya. Sebagai game survival, untuk membuat adrenalin makin terpacu, jalannya antar muka first-person game ini bakal makin cepat dari sebelumnya, memaksamu untuk lebih jeli.

Smash-Hit-6

Game ini dirilis secara gratis. Namun agar permainanmu bisa disimpan sehingga kamu bisa melanjutkannya lagi nanti, kamu perlu membayar sekitar 20 ribu rupiah. Melihat grafisnya yang terlihat pada artikel ini mungkin kamu merasa terlalu mahal. Namun coba saja mainkan dulu. Bukan sekadar menembakkan bola mengenai kaca lho, karena ada elemen yang lebih dalam. Selain itu, efek pecahan kacanya (baik secara visual dan suaranya) juga terlihat sangat detil dan realistis. Apalagi untuk perangkat ber-Tegra 4 akan mendapat polesan grafis dengan efek seperti advanced rendering with reflection, refraction dan efek depth-of-field.

  • Dapatkan Smash Hit versi iOS melalui Apple App / iTunes Store. Membutuhkan minimal iOS versi 4.3, dengan storage 48.4 MB
  • Dapatkan Smash Hit versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 2.3, dengan storage 39 MB
  • Dapatkan Smash Hit versi Android melalui TegraZone.

Hanya di Smash Hit Kamu Bisa Memecahkan Semua Kaca Dengan Aman

Selain Rochard, game Android lain yang hadir kemarin dan juga memaksimalkan kemampuan grafis Tegra 4 adalah Smash Hits. Game survival ini memberimu kesempatan memecahkan kaca menggunakan bola.

Abaikan


SHARE
Previous articleAktris Korea Soo Hyun Kim Ikut Ramaikan Avengers: Age of Ultron
Next articlePara Veteran Disney dan Rovio Siapkan Game Mobile The Walking Dead

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.