Para Veteran Disney dan Rovio Siapkan Game Mobile The Walking Dead

The-Walking-Dead

Next Games mungkin menjadi nama baru di tengah menjamurnya banyak studio developer game mobile akhir-akhir ini. Namun studio dari Finlandia yang dibentuk oleh para veteran dari Rovio, Supercell dan Disney ini langsung mendapatkan proyek dengan nama yang sudah beken, The Walking Dead.

Melalui press release yang dirilis melalui situs mereka kemarin, Next Games menyebutkan jika mereka akan bekerjasama dengan AMC Networks untuk menyiapkan versi game mobile dari serial TV populer The Walking Dead. Meskipun tidak disebutkan kapan akan dirilis, namun developer tersebut hanya mengatakan jika game ini akan dioptimalkan untuk tablet dan smartphone saja, dan bukanlah port dari game sebelumnya untuk konsol atau PC. Teemu Huuhtanen, CEO Next Games yang sebelumnya bekerja untuk Rovio sebagai vice president of mergers and acquisition, mengatakan jika game mobile The Walking Dead yang sedang mereka kerjakan saat ini bakal mewujudkan ketegangan demi ketegangan yang kamu rasakan dari serial TV-nya, dan tidak akan sama seperti game The Walking Dead lainnya.

The-Walking-Dead-1

Sayangnya belum ada kepastian kapan game ini akan dirilis, atau pun detil lain seperti bagaimana cerita dan mekanis permainannya. Next Games juga mengatakan jika mereka akan memberikan update mengenai game ini beberapa bulan ke depan. Kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya, dan semoga saja versi game ini sesuai dengan ekspetasi, serta melengkapi pilihan aplikasi mobile dari AMC yang sejauh ini memang masih belum ada game mobile-nya.

Sumber: Next Games


SHARE
Previous articleHanya di Smash Hit Kamu Bisa Memecahkan Semua Kaca Dengan Aman
Next articleSetelah Hadir di iOS, Kini Penyerbuan Istana Royal Revolt 2 Berlanjut di Android

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.