Mengenal Dua Karakter Utama dalam Tales From The Borderlands

Tales of Borderlands

Dalam pagelaran Spike VGX 2013 lalu, TellTale Games mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan Gearbox Software untuk membawa Borderlands dengan rasa yang berbeda lewat Tales From The Borderlands. Game ini akan mengkombinasikan elemen RPG dan shooter khas Borderlands, dengan gaya penceritaan TellTale Games yang terbukti sukses dalam serial episodik The Walking Dead garapan mereka. Setelah beberapa bulan tidak memberikan update informasi, kali ini Gearbox Software dan TellTale Games hadir dalam event SXSW 2014 untuk memperkenalkan dua karakter utama yang akan muncul dalam game ini.

Dalam panel SXSW 2014 yang bertajuk “Two Sides to Every Story – Tales from the Borderlands Unveiled at SXSW”, Gearbox dan TellTale memperkenalkan dua karakter yang sempat kita lihat dalam trailer perdana game ini, yaitu Fiona dan Rhys. Mereka bukanlah Vault Hunter, melainkan warga biasa dari Pandora dengan latar belakang yang berbeda. Fiona adalah seorang wanita yang pandai membujuk lawan bicaranya dengan gaya bicaranya yang cepat dan terkesan menghipnotis. Sedangkan rekannya (yang sekilas tampak mirip dengan Handsome Jack), Rhys merupakan seorang pegawai Hyperion dengan tangan sibernetika yang bisa digunakan untuk melakukan hacking ke sebuah komputer atau mesin.

Tales From The Borderlands

Kedua karakter ini bisa kamu mainkan secara bergantian, dengan kemampuan masing-masing sesuai dengan situasi yang akan kamu hadapi. Game ini akan kembali ber-setting di Pandora setelah event dalam game keduanya selesai. Gearbox sendiri memberikan sebuah teka-teki, bahwasanya meskipun kamu memainkan karakter baru di game ini, beberapa karakter lama juga akan muncul kembali. Selain itu, Gearbox juga menjanjikan bahwa game ini masih akan menyajikan elemen shooter, namun kali ini dikemas dengan ciri khas TellTale. Game ini juga akan banyak memiliki unsur komedi, berbeda dari nuansa kelam yang selama ini ditampilkan TellTale dalam game-game mereka seperti The Walking Dead maupun The Wolf Among Us. Kamu bisa menyimak rekaman diskusi panel dari gearbox Software dan TellTale Games selama SXSW 2014 lalu melalui video berikut ini.

Belum ada jadwal rilis resmi dari game ini ataupun platform yang dituju, namun Telltale Games mengkonfirmasikan bahwa mereka juga akan merilis game ini secara episodik seperti The Walking Dead pada tahun 2014 ini juga.

[Sumber: VG247/Kotaku]