Respawn dan Playfight Kembangkan Serial Live Action Titanfall: Free The Frontier!

Salah satu game yang ditunggu di tahun 2014 ini, Titanfall siap mengudara di Xbox One dan PC mulai hari ini, 11 Maret 2014. Game FPS ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment, sebuah studio baru yang dibentuk oleh beberapa mantan veteran Call of Duty seperti Vince Zampella dan Jason West. Lewat Titanfall, Respawn Entertainment ingin membawa FPS satu tingkat lebih tinggi dengan menghadirkan para mecha yang ikut dalam peperangan.

Nah, untuk menemani perilisan game-nya, Respawn Entertainment dan Playfight mengkonfirmasikan bahwa mereka kini bekerja sama untuk mengembangkan serial live action dari game ini yang diberi judul Titanfall: Free The Frontier. Dalam pernyataan resminya, Respawn Entertainment mengungkapkan bahwa mereka ingin menyajikan sisi lain dari dunia Titanfall dalam bentuk live action, dengan menggandeng Playfight yang berpengalaman dalam hal tersebut. Playfight sendiri adalah sebuah studio baru yang tengah naik daun, dan dianggap Respawn memiliki kemampuan untuk mewujudkan mimpi mereka tersebut setelah melihat hasil karya mereka dalam Video Game High School. Bersamaan dengan perilisan game ini, EA selaku publisher pun merilis teaser trailer dari proyek ambisius mereka ini.

Respawn dan Playfight Kembangkan Serial Live Action Titanfall: Free The Frontier!

Menemani versi game-nya, Respawn Entertainment dan Playfight bekerja sama untuk menghadirkan serial live action Titanfall: Free The Frontier! Simak informasi dan teaser trailer-nya di dalam!

Abaikan

Kabarnya, pembuatan serial live action ini menghabiskan dana yang tidak sedikit. Bisa dibayangkan memang, karena seperti yang terlihat dalam teaser di atas, serial live action ini juga akan menghadirkan peperangan masif yang melibatkan para Titan di dunia Titanfall. Sayang sampai saat ini belum ada jadwal rilis resmi mengenai kapan film ini akan dirilis di pasaran. Yang jelas, serial live action ini masih dalam tahap pengembangan di studio Playfight.

Titanfall mulai dirilis hari ini, 11 Maret 2014 untuk PC dan Xbox One. Untuk versi Xbox 360-nya sendiri, EA akan merilis game ini pada tanggal 25 Maret 2014 yang akan datang.

[Sumber: Official Website]


SHARE
Previous articleKompetisi FPS Nasional Terbesar, PBNC 5 Siap Digelar
Next articleInafune & Inti Creates Bekerjasama Lagi Membuat Azure Striker Gunvolt
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.