Dua Adegan Terakhir Captain America: The Winter Soldier Terungkap

Captain America: The Winter Soldier

Sementara filmnya sendiri baru akan tayang akhir bulan ini, dua adegan terakhir dari Captain America: The Winter Soldier justru telah bocor terlebih dahulu di dunia maya.

Sebelum kamu membaca lebih lanjut artikel ini, saya informasikan kembali kalau artikel ini memuat SPOILER. Jadi bagi kamu yang tidak menyukai SPOILER, saya sarankan untuk tidak melanjutkan artikel ini dan langsung saja melihat delapan concept art keren dari Captain America: The Winter Soldier yang telah dirilis dibawah.

SPOILER!

08

Menurut apa yang diinformasikan oleh Brainfreeze.be, akan ada dua post-credit yang akan muncul nanti, termasuk diantaranya adalah akhir dari Captain America: The Winter Soldier. Adegan pertama merupakan pintu gerbang menuju Avengers: Age of Ultron, yang akan memperkenalkan tiga karakter baru yang telah dinanti-nanti. Sedangkan yang kedua menampilkan The Winter Soldier yang tengah berada di pameran Smithsonian, seperti yang bisa kamu lihat pada concept art diatas, dia yang mengenakan topi baseball.

Kalau sebelumnya James Gunn yang menyutradarai post-credit Guardians of the Galaxy di akhir Thor: The Dark World kemarin, untuk film ini sutradara Joss Whedon juga turun tangan sendiri untuk mengerjakan salah satu post-credit-nya, yaitu adegan yang menampilkan tiga karakter baru, dimana adegan tersebut berhubungan langsung dengan Avengers: Age of Ultron.

Scene 1:
Setelah jatuhnya dua organisasi besar, SHIELD dan HYDRA, kita akan melihat Baron Von Strucker (Thomas Kretschmann) yang sedang berada di laboratorium bawah tanahnya. Anak buahnya memiliki tongkat kepunyaan Loki, serta ada dua tahanan spesial disana. Mereka tidak lain tidak bukan adalah dua bersaudara Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Dengan kecepatan supernya, Quicksilver memantul dari satu sisi ke sisi lain dari selnya, sementara Scarlet Witch terjebak dengan blok yang menahan kekuatan pikirannya. Von Strucker menyatakan bahwa “The Age of Miracles” sudah dekat. Dan dengan ini kita bisa tahu bagaimana  mutan bisa masuk dalam alur cerita Age of Ultron dan Marvel Universe milik Disney.

Scene 2:
Kita melihat Winter Soldier menyamar di museum Captain America yang terdapat di dalam Museum Smithsonian. Disini, dia menemukan informasi yang benar tentang James Buchanan “Bucky” Barnes. Sementara musik mengalir, Winter Soldier menemukan jati dirinya kembali, dan dia menyadari bahwa apa yang dikatakan Captain America adalah benar.

Itulah, kedua post-credit dari Captain America: The Winter Soldier yang telah terungkap. The Winter Soldier tetap hidup di akhir film. S.H.I.E.L.D. telah hancur, dan Hydra telah kembali. Kita pun tahu bagaimana mutan bisa masuk dalam Marvel cinematic universe yang dimiliki oleh Disney. Bagaimana menurutmu? Kalau menurut saya, sepertinya proyek Marvel – Disney tidak akan berhenti hanya sampai Tahan Ketiga.

01

02

03

04

05

06

07

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Brainfreeze


SHARE
Previous articleSimak Awal Mula Nuh Membangun Bahtera dalam Klip Pertama Noah
Next articleTrailer dan Poster Terbaru Saint Seiya: Legend of Sanctuary
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.