Seribu Rupiah Saja Untuk Tiga Game Android Orisinal Dalam Humble Mobile Bundle 4

Humble-Mobile-Bundle-1

Seperti sebelumnya, tidak lama setelah menawarkan bundle terbaru, Humble Bundle menambah game yang bisa kamu terima jika membeli Humble Mobile Bundle 4. Tipikal game indie yang ditawarkan Humble Bundle, game berikut terlihat sederhana, namun juga menawarkan keunikan tersendiri. 

Color-Sheep-1

Game standar dari bundle tersebut sudah cukup keren menurut kami. Ada Zombie Gunship, Riptide GP2, apalagi Badland, termasuk beberapa pilihan game mobile terbaik yang adiktif. Dan dengan membeli bundle terbaru ini, kamu bisa hemat di saat masih ingin terus memainkan game orisinal. Jika sebelumnya dengan membayar di atas harga rata-rata memberimu Badland Premium dan Breach & Clear, kini penawarannya bertambah. Ada tiga game lainnya jika kamu membayar di atas harga rata-rata yang kini naik menjadi $3.69, atau sekitar Rp. 42 ribuan (baik sekitar seribu rupiah dari sebelumnya), yaitu OLO, Color Sheep, dan Gunslugs.

OLO-1

OLO merupakan game puzzle berbasis physics yang melibatkan kita untuk melemparkan lingkaran (OLO) ke area target lawan sebanyak mungkin. Meskipun kelihatannya sederhana, namun memerlukan strategi karena lawan bisa mencuri OLO yang memasuki daerah target mereka, atau bahkan mendorong keluar OLO lainnya dari wilayahnya agar lawan makin kesulitan memasukinya lagi. OLO bisa dimainkan dengan dua pemain, atau sepasang pemain yang saling bekerjasama jika satu jari saja tidak cukup untuk melemparkan OLO tersebut. Juga ada mode online multiplayer untuk bermain multiplayer seandainya saat itu kita berjauhan dari teman. Game ini saat ini juga dijual di Play Store dengan harga Rp. 28,307.

Color-Sheep-2

Kemudian Color Sheep bisa menjadi pilihan untuk anak-anak, karena selain grafisnya yang ramah, game ini juga disisipi unsur mendidik. Kamu berusaha melindungi domba bernama Woolson agar tidak diburu serigala dengan mencocokkan warna dan angka. Pancaran laser berwarna dari Woolson akan menghilangkan serigala yang datang dari warna yang sama. Game ini bisa mengajari anak bagaimana mencocokkan warna merah, biru dan hijau, sekaligus keerahan warna dengan opsi dark dan bright, sambil mengusir serigala yang mengancam. Game ini saat ini juga dijual di Play Store dengan harga Rp. 32,946.

Gunslugs

Terakhir Gunslugs, langsung mengingatkan kami pada game dari era 8-bit dengan tampilannya yang pixelated. Game ini mengisahkan prajurit dari beberapa dekade yang saling bergabung untuk menghadapi ancaman Black Duck Army. Disajikan secara platformer side-scrolling, sehingga bisa langsung mengingatkan kita pada nama klasik seperti Contra. Hanya saja di sini levelnya dibuat random setiap kali dimainkan. Game ini saat ini juga dijual di Play Store dengan harga Rp. 32,946.

Humble Mobile Bundle 4 masih bisa dibeli hingga 18 Maret mendatang. Dengan hanya menambah seceng alias seribu perak saja dari harga rata-rata awalnya, kamu bisa mendapatkan tiga game orisinal di atas dengan nilai mencapai Rp 100 ribuan.

Sumber: Humble Bundle