Trailer dan Poster Terbaru Saint Seiya: Legend of Sanctuary

saint_seiya_009-9

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Saint Seiya, shonen bertema mitologi Yunani ini akan hadir kembali dalam animasi 3D. Film yang diadaptasi dari komik karya Masami Kurumada ini akan mengisahkan Sanctuary arc, dimana para Bronze Saint akan menghadapi Gold Saint untuk menyelamatkan nyawa Saori, sang titisan Dewi Athena.

Trailer dan Poster Terbaru Saint Seiya: Legend of Sanctuary

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Saint Seiya, shonen bertema mitologi Yunani ini akan hadir kembali dalam animasi 3D melalui Saint Seiya: Legend of Sanctuary.

Abaikan

Baru-baru ini terlihat trailer terbaru dari Saint Seiya: Legend of Sanctuary, menampilkan aksi-aksi Seiya sang Saint Pegasus beserta teman-temannya sesama Bronze Saint dari Athena. Citizen bisa melihat desain dari Cloth (baju tempur) Saint mendapat desain yang baru, dan karakter dari masing-masih tokoh lebih natural dibandingkan komik atau animasinya. Di trailer ini juga terdapat quote dari Kurumada yaitu “The Seiya legend began here.”

Saint-Seiya-1

Tidak hanya trailernya, Saint Seiya: Legend of Sanctuary juga menampilkan poster nya, dengan tulisan : “ Save Your Athena”.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2014 di Jepang. Informasi mengenai film ini dapat dilihat melalui situs ofisialnya di tautan berikut.


SHARE
Previous articleDua Adegan Terakhir Captain America: The Winter Soldier Terungkap
Next articleCelestian Tales: Old North, RPG Indonesia yang Berhasil Menembus Kickstarter
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.