Mengintip Aksi Grant Gustin Sebagai Barry Allen di Lokasi Syuting The Flash

The Flash

Kalau kemarin akhirnya kita bisa melihat secara lengkap kostum The Flash yang akan dikenakan oleh Grant Gustin. Hari ini, diambil dari Screen Crush, kita bisa melihat aksi Grant Gustin sebagai Barry Allen dengan kostum lengkapnya, di lokasi syuting pembuatan serial TV terbaru, The Flash. Berikut video dan foto-fotonya:

Mengintip Aksi Grant Gustin Sebagai Barry Allen di Lokasi Syuting The Flash

Yuk, lihat aksi Grant Gustin sebagai Barry Allen dengan kostum lengkapnya, di lokasi syuting pembuatan serial TV terbaru, The Flash

Abaikan

 

The Flash

The Flash

Serial ini nantinya akan kembali menceritakan awal mula kecelakaan yang dialami ilmuwan Barry Allen, dimana karena kecelakaan tersebut ia mendapatkan kekuatan untuk bergerak cepat dan menjadinya manusia tercepat yang pernah ada.

Seperti yang saya sampaikan diatas, tidak tanggung-tanggung, untuk serial ini, DC Comics dan The CW telah mempekerjakan Colleen Atwood untuk mendesain kostumnya. Colleen Atwood adalah salah satu desainer hebat yang dimiliki Hollywood, tidak hanya pernah mendesain kostum untuk serial Arrow, dalam bidangnya dia juga telah memenangkan tiga piala Oscar untuk film Alice in WonderlandMemoirs of a Geisha dan Chicago, serta tujuh nominasi Oscar untuk film lain seperti diantaranya Snow White and the HuntsmanSweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street dan Sleepy Hollow.

Serial The Flash ini sendiri diproduseri oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan David Nutter (Arrow). Dengan David Nutter sebagai sutradara dan  Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, serta Geoff Johns (DC Entertainment Chief Creative Officer) sebagai penulis naskahnya.

Sumber: Screen Crush


SHARE
Previous articlePoster Keren Transformers: Age of Extinction dari IMAX
Next articleKetika Hal Yang Normal di Video Game Menjadi Kenyataan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.