Pemain Dark Souls 2 Sudah Tewas Lebih dari Empat Juta Kali!

duniaku-darksouls2-2

Ya, inilah salah satu bukti betapa “kerasnya” dunia Dark Souls 2 yang baru dirilis pada 11 Maret 2014 kemarin. Baru beberapa hari dirilis, para pemain Dark Souls 2 tercatat sudah tewas lebih dari empat juta kali di game besutan From Software tersebut!

Setidaknya itulah yang tercatat dalam sebuah website khusus yang dibuat oleh tim pengembang Dark Souls 2. Dalam website tersebut, From Software mencatat berapa kali pemain tewas di dunia Dark Souls 2, yang terbagi menjadi dua platform, PS3 dan Xbox 360. Saat artikel ini ditulis, total pemain Dark Souls 2 di seluruh dunia sudah tewas sebanyak 4,3 juta kali di dalam game! Untuk pemain Xbox 360, tercatat sudah ada sekitar 1,3 juta “kematian”, sedangkan tiga juta sisanya adalah pemain PS3.

Dari jumlah tersebut, lebih dari 90% pemain tewas karena sulitnya melawan musuh di dalam game. Di peringkat kedua penyebab kematian adalah karena jatuh di dalam game. Selain mencatat jumlah berapa kali pemain tewas, statistik ini juga mencatat berapa pemain yang sudah menyelesaikan game ini, serta berapa banyak souls yang sudah hilang. Sayangnya, saat artikel ini ditulis website tersebut tidak menyajikan data secara real time. Setidaknya dalam pantauan kami beberapa jam terakhir, nyaris tidak ada perubahan angka dalam statistik tersebut.

Tentunya jumlah ini tercatat dari pemain yang online saja. Bisa dibayangkan berapa banyak pemain offline yang juga sudah merasakan kerasnya dunia Dark Souls 2. Plus, jumlah ini juga belum termasuk pemain yang menggunakan PC, karena seperti yang kita tahu Dark Souls 2 versi PC baru akan dirilis pada 25 April 2014 yang akan datang.

Bagi yang sudah memainkan Dark Souls 2, berapa jam kamu sudah bermain, dan berapa kali juga kamu sudah tewas di game tersebut? Share di kolom komentar ya!

[Sumber: Kotaku/From Software]


SHARE
Previous articleBantu Peter Hadapi OsCorp Secara Mobile Dalam Versi Game The Amazing Spider-Man 2
Next articleBenarkah Iron Man Akan Muncul di Captain America: The Winter Soldier?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.