Captain America 3 Akan Berduel dengan Batman Vs. Superman di 2016

Captain America 3

Dan pertarungan besar itu pun akan dimulai awal Mei 2016 mendatang! Meski masih belum mengetahui hasil dari Captain America: The Winter Soldier, namun Marvel dan Disney jelas memiliki keyakinan yang sangat kuat dengan film hasil karya sutradara Anthony Russo, Joe Russo tersebut. Bagaimana tidak, sekuelnya Captain America 3 yang akan kembali dikerjakan oleh kedua sutradara tersebut, siap mereka adu head-to-head dengan film mega-blockbuster produksi Warner Bros. dan DC Comics, Batman Vs. Superman (bukan judul resmi), pada 6 Mei 2016 mendatang.

Selain itu, Marvel juga diketahui telah memilih tanggal 8 Juli 2016 untuk merilis film terbaru mereka yang lain yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Tentunya ini menjadi kabar yang sangat mengagetkan sekaligus menarik, karena Marvel dan Disney memulai ‘perang terbuka’ mereka dengan Warner Bros. dan Disney dengan mengadu dua film andalan mereka.

Untuk Captain America 3 sendiri, seperti yang saya katakan diatas, Marvel kembali mengontrak duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo untuk mengerjakannya, setelah sukses mempesona Marvel dengan hasil kerja mereka di Captain America: The Winter Soldier. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi siapa saja pemain yang akan kembali beraksi di film ketiga nanti.

Sedangkan untuk Batman Vs. Superman, film ini juga merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu karena Warner Bros. dan DC membuatnya seperti versi mini dari Justice League. Dipastikan ada tiga superhero ikonik DC yang akan muncul dalam film tersebut seperti, Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck ) dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Lalu kira-kira apa yang akan terjadi nanti? Mungkinkah Marvel dan Disney akan menampilkan lebih dari seorang superhero di film Captain America 3 nanti untuk menambah antusias penonton, ataukah mereka merasa cukup satu orang saja untuk mengalahkan ketiga jagoan DC? Karena meski masih dalam proses pembuatan, namun sampai saat ini pesona Batman Vs. Superman sudah sangat besar.

Bagaimana menurutmu, dari dua film tersebut, kira-kira siapa yang akan mengantongi uang lebih banyak?

Sumber: THR, IMDB


SHARE
Previous articleKnights of the Round Bisa Di-summon di Theatrhythm FF: Curtain Call
Next articleUji Kadar Kegalauanmu dengan Memainkan Kuis Galau dari Agate Jogja!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.