Uji Kadar Kegalauanmu dengan Memainkan Kuis Galau dari Agate Jogja!

Agate Jogja memang dikenal seringkali menelurkan game yang unik dan lucu. Ya, contohnya bisa kita lihat dalam serial game Titok dan Kawan-kawan, yang selalu mengangkat isu hangat di masyarakat yang dikemas dengan gaya dan nuansa lucu. Apakah kamu sedang galau saat ini? Nah, kali ini Agate Jogja mengajakmu untuk menguji seberapa galau sih kamu saat ini dengan memainkan Kuis Galau yang dirilis untuk platform Android ini!

Kuis Galau ini terdiri dari beberapa pertanyaan gokil dengan pilihan jawaban yang akan membuat kamu semakin galau untuk memilih salah satu diantaranya. “Kuis Galau sebenarnya adalah kuis yang berisi pertanyaan-pertanyaan geje (gak jelas) dari para Galauers,” ujar Estu Galih yang merupakan Game Designer Kuis Galau seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Selain pertanyaan yang geje, jawaban-jawaban yang disediakan juga membuat galau untuk dipilih,” lanjutnya.

Yang menarik, setiap jawaban para pemain akan direkam dalam server dan turut menentukan skor pemain lain saat memainkan game ini. Jadi, game ini menggunakan sistem yang mirip dengan sebuah survey untuk para “galauers”. “Jadi mirip seperti survey, mana yang banyak dipilih oleh para Galauers itulah jawaban yang benar. Dan jawaban yang benar bisa berubah-ubah sesuai perkembangan jumlah pemain yang menjawab,” ungkap Audris Evan, programmer dari Kuis Galau ini.

Game dengan visual yang cantik dan lucu ini mengangkat Titok, yang muncul dalam serial game Titok dan Kawan-kawan sebagai maskotnya. “Karena temanya juga mirip. Geje-geje gitu, jadi kita masukin si Titok sebagai logo game ini sekalian sebagai penawar rindu fans Titok karena serialnya sendiri sudah cukup lama vakum,” jelas Fajar Ardianto, 2D Artist yang bertanggung jawab atas semua aspek visual dari Kuis Galau ini.

Kamu tidak hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dalam game. Satu fitur menarik yang ada dalam game ini adalah Bikin Soal, dimana kamu bisa membuat soal “geje” versimu sendiri berikut jawabannya. “Bikin Soal kita berikan untuk membantu para Galauers menyalurkan kegalauannya. Disana mereka bisa membuat soal dan jawaban versi mereka sendiri. Apabila kualitasnya cukup galau akan kami masukan pada update selanjutnya,” jelas Frida Dwi atau yang akrab disapa dengan UB, sang Produser di Agate Jogja. Selain menjawab pertanyaan dan membuat soal, game ini juga menyediakan fitur peringkat yang memungkinkanmu untuk membandingkan nilai yang kamu dapat dengan nilai pemain lain. Game ini juga terkoneksi dengan Facebook dan Twitter yang memungkinkan player memamerkan nilai yang didapat kepada teman-teman mereka di social media.

Kamu sedang galau? Segera uji seberapa galau sih kamu dengan memainkan Kuis Galau dengan men-download-nya di link berikut ini!


SHARE
Previous articleCaptain America 3 Akan Berduel dengan Batman Vs. Superman di 2016
Next articleEasterEgg Hunter : Mengungkap Marvel Universe bersama Lady Sif di Agents of S.H.I.E.L.D. : “Yes Men”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.