Yuk Kita Berkenalan dengan Edna di Tales of Zestiria

Edna di Tales of Zestiria

Bandai Namco Games mengumumkan karakter baru yang bernama Edna di Tales of Zestiria, seperti yang terungkap dalam majalah Shounen Jump pekan ini.

Sebelumnya kita telah mengenal tiga karakter utama dalam Tales of Zesteria, antara lain Slay, Alisa, dan Mikurio (atau Miclio). Edna adalah cewek dengan tinggi badan 145 cm dan selalu terlihat membawa payung ke mana-mana. Sama halnya seperti Mikurio, Edna di Tales of Zestiria termasuk dalam Family of Heaven. Sepertinya payung itu menjadi senjata bagi Edna untuk bertarung. Dikabarkan kalau Edna ini memiliki lidah setajam silet yang sanggup membuat orang-orang di sekitarnya ricuh dan membingungkan semuanya. Di lain sisi, dia tidak terlalu percaya dengan orang lain, tapi secara khusus waspada terhadap manusia (atau mungkin membencinya).

Edna di Tales of Zestiria

Edna sendiri merupakan karakter yang didesain oleh Minoru Iwamoto, dan disuarakan oleh Misato Fukuen (Yozakura Quartet, Rosario + Vampire). Sebelumnya, Misato juga menyuarakan Aisha di Tales of Symphonia beserta sekuelnya, Tales of Symphonia: Knight of Ratatosk.

Selain konfirmasi kehadiran karakter Edna, juga dibeberkan sedikit detail mengenai pegunungan suci Leifolk. Ini adalah menjadi salah satu pegunungan tertinggi dalam kontinen yang menjadi setting Tales of Zesteria, serta menjadi obyek pemujaan bagi kepercayaan orang-orang. Ini adalah zona berbahaya di mana doa orang-orang sama intensnya dengan kekuatan taring seekor naga. Tapi masih belum jelas mengapa Edna berada di tempat seperti ini? Di Leifolk sering kali terlihat guntur dan gemuruh menggelegar. Dan kabarnya menurut legenda, tempat tersebut menjadi sarang seekor naga. Hmm, apakah naga tersebut sama dengan naga yang menjadi fokus utama dan simbol dalam logo Tales of Zestiria?

Studio anime ufotable sekali lagi berkontribusi dalam animasi untuk cutscene dan opening game ini, yang diproduseri oleh Hikaru Kondo. Motoi Sakuraba dan Gou Shiina bertanggung jawab dalam mengkomposisi soundtrack-nya.

Bandai Namco Games tengah mengembangkan Tales of Zesteria untuk PlayStation 3 dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Anime News Network, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleAkhir The Amazing Spider-Man 2 Terungkap!
Next articleKnights of the Round Bisa Di-summon di Theatrhythm FF: Curtain Call

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.