Eye Candy : Galeri Foto The Raid 2 yang Semakin Brutal

Parental-Advisory-The-Raid-

Warning : Parental Advisory Explicit Content

– Blood
– Gore
– Violence

The Raid 2 : Brandal semakin dekat penayangannya. Film yang merupakan sekuel The Raid : Redemption ini melanjutkan cerita Rama (Iko Uwais), semenjak penyerbuan ke gedung tua yang mengakibatkan seluruh pasukan khusus tempat Rama bergabung tertumpas habis.

Ternyata misi Rama tidak berakhir di sini. Misi terakhir yang ia jalani menyimpulkan bahwa tidak hanya kesatuannya saja yang dalam bahaya, namun bisa berdampak pada keamanan keluarga Rama sendiri. Untuk itu ia harus mengungkap sindikat korup bawah tanah yang berkomplot menguasai Jakarta, walau untuk itu, ia tidak hanya harus mempersiapkan fisik dan mental, tapi ia juga harus rela menyusup ke dalam penjara, menjadi satu dengan bahaya.

Beberapa screenshot baru The Raid 2 : Brandal terlihat di ranah internet, apakah citizen bisa melihat betapa akan serunya aksi-aksi di The Raid 2 ini?

The Raid 2 akan rilis pada  28 Maret 2014 di USA. Film ini disutradarai oleh Gareth Evans, dengan menampilkan aksi-aksi dari aktor / aktris ternama seperti Iko Uwais, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Alex Abbad, Roy Marten, dan lainnya.

Sumber : Kinopoisk


SHARE
Previous articleInilah Gamer Pemegang Rekor Gamerscore Terbanyak di Dunia!
Next articleAmazon Diduga Siapkan Mesin Game Android, Kontrolernya yang Pertama Menyapa

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.