Game Developer Indonesia Minggu Ini

Memasuki akhir minggu, Duniaku ingin mengajakmu untuk menyimak kiprah para game developer Indonesia selama seminggu ke belakang dalam artikel “Game Developer Minggu Ini”. Artikel ini selain menyajikan kumpulan berita kiprah game developer Indonesia selama seminggu ke belakang, juga menyajikan beberapa game buatan mereka yang bisa kamu mainkan. Kira-kira apa saja ya berita Game Developer Indonesia selama seminggu ke belakang? Yuk kita simak bersama-sama!

cover-celestian

Pertama-tama, kami ucapkan selamat untuk atas keberhasilan Ekuator Games menggalang dana di Kickstarter lewat game Celestian Tales: Old North. :D

Selanjutnya, ada ArtLogicGames, studio game asal Surabaya yang memamerkan art game Epic War series mereka yang sedang dalam pengembangan.

Infectonator Survivors

Toge Productions tidak mau ketinggalan dengan memperlihatkan fitur senjata terbaru mereka untuk game Infectonator Survivors yang tengah dalam pengembangan.

Selamat kepada Monzee Digital yang berhasil masuk babak semifinal Imagine Cup dengan game mereka Dice Roller!

Dukung game buatan developer Indonesia! Motte Island buatan One Aperture sedang dalam seleksi Steam Greenlight bisa didukung melalui link berikut ini.

Dua developer asal Jawa Tengah, Enthrean Guardian dan Hinocyber merilis trailer game hasil kolaborasi mereka Renegade Death di Youtube yang bisa kamu saksikan di atas.

Altermyth yang berbasis di Jakarta masuk dalam list 10 developers that are reshaping the global mobile industry versi Pocket Gamer.

cover-altermyth

Selain beberapa berita di atas, berikut adalah beberapa game yang dirilis seminggu kemarin di komunitas GDI (Game Developer Indonesia):

Hijaiyah Hero

Hijaiyah Hero dari Omidev bisa diunduh bagi pemilik Windows Phone via alamat ini

Derp Origami Fish dari Bayam Software hadir untuk platform Android yang bisa kamu unduh di sini.

Matheroid dari Punto Damar P bisa langsung diakses via alamat ini

Berikutnya, ada Lightning Dodge dari Sinergi yang dikembangkan untuk Android.

Comet Bird

Comet Bird dari Gleo Games bisa diunduh via Google Play Store.

Trajectory dari Lotus Game Studio bisa dimainkan di sini.

Neon Vader dari Muhammad Gyan M bisa di-download via alamat ini.

Lucky Hand dari Amegoo Pixel Studio bisa di-download via alamat ini.

KungFu Quest

AstroKame Jump dari Sorenoir Studio bisa di-download di sini.

KungFu Quest dari IPlayAllDay Studio bisa di-download via alamat ini.

Itulah kiprah Game Developer Indonesia selama seminggu terakhir. Jangan lupa, ikuti terus artikel “Game Developer Indonesia Minggu Ini” setiap hari Sabtu di Duniaku.net ya!


SHARE
Previous articleEasterEgg Hunter : Mengungkap Marvel Universe bersama Lady Sif di Agents of S.H.I.E.L.D. : “Yes Men”
Next articleInilah Gamer Pemegang Rekor Gamerscore Terbanyak di Dunia!
Co-founder Agate Jogja, Studio game yang bermarkas (tentu saja) di Jogja. Dipercaya sebagai Studio Manager, tapi masih suka usil ikut nyampur di setiap project yang ada. Masuk dunia game development sejak 2007 karena sebuah ebook tutorial Flash Game development. Suka riset hal-hal aneh yang berkaitan dengan hardware controller game. Bareng temen-temen game dev Jogja membentuk GameLan, komunitas game developer jogja dan sekitarnya. Berharap dapat berkontribusi banyak untuk Agate Jogja dan komunitas game developer regional juga nasional.