Detail Permainan Multiplayer di Sword Art Online: Hollow Fragment

Multiplayer di Sword Art Online

Bandai Namco memberikan detail permainan multiplayer di Sword Art Online: Hollow Fragment, di mana kamu bisa menjelajah Aincrad bersama temanmu.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Sword Art Online: Hollow Fragment menghadirkan fitur permainan multiplayer di dalamnya. Ketika kamu memasuki mode tersebut, kamu dapat membentuk party dengan tiga pemain lainnya. Dan tiap pemain bisa membawa satu karakter partner-nya, sehingga total ada delapan karakter yang bisa bermain sekaligus.

Multiplayer di Sword Art Online

Mungkin ada kalanya kamu bertemu dengan monster-monster tangguh, jadi kamu butuh semua bantuan yang ada untuk menjelajah dungeon Aincrad. Selain penampilan, kamu juga bisa mengatur AI karakter partner, yang pastinya berguna ketika melawan para monster tangguh tersebut.

Multiplayer di Sword Art Online

Karakter partner di sini tak lain adalah para karakter heroine di Sword Art Online. Dan ketika bermain multiplayer, kamu bebas mengatur tampilannya dan bisa dipamerkan ke teman-temanmu. Ya, sedikit berbangga diri hehe. Boleh jadi kamu membawa Asuna sebagai partner-mu dengan baju pengantinnya ketika bermain dalam mode multiplayer. Sangat romantis bukan?

Tapi mungkin ada di antara kamu yang merasa terganggu jika harus bermain multiplayer dengan pemain lain, kamu bisa melakukannya sendiri. Ya, kamu dapat membentuk grup dengan karakter partner lainnya yang dikendalikan oleh AI. Hanya saja jika kamu memilih multiplayer ”solo” ini, sistem hanya membatasi hingga maksimal lima karakter saja yang bisa bergabung dalam party-mu.

Multiplayer di Sword Art Online

Multiplayer di Sword Art Online

Multiplayer di Sword Art Online

Multiplayer di Sword Art Online

Setting Sword Art Online: Hollow Fragment terfokus pada area baru yang bernama Hollow Area, dan di dalamnya kamu akan menjelajahi beragam area misterius untuk melawan para monster dan menemukan banyak hal lainnya. Permainan multiplayer pun akan dilangsungkan di area-area ini.

Fitur lainnya di Sword Art Online: Hollow Fragment ini kamu bisa mengkustomisasi penampilan Kirito sesuka hati. Jadi kamu tidak hanya akan melihat penampilan aslinya seperti selama ini di seri SAO yang kita kenal. Mulai dari nama, tipe wajah, gaya rambut, hingga bajunya. Jangan heran jika nantinya kamu bisa benar-benar mengubah total penampilan Kirito hingga menjadi karakter yang berbeda. Penampilan baru dari hasil kustomisasi ini akan terus terlihat, bahkan ketika terlibat percakapan dengan para karakter partner alias heroine di sini.

Bandai Namco akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Siliconera ]