Marc Webb Tinggalkan Proyek The Amazing Spider-Man 4

Marc Webb

Meski telah sukses mengerjakan reboot film The Amazing Spider-Man, namun sepertinya hal tersebut tidak membuat Marc Webb mau mempertahankan kerjasamanya dengan Sony. Webb yang dipastikan akan mengerjakan The Amazing Spider-Man 3, usai The Amazing Spider-Man 2 ini, kemungkinan tidak akan menyutradarai The Amazing Spider-Man 4, yang telah dijadwalkan Sony untuk rilis pada 4 Mei 2018 mendatang. Dalam sebuah wawancara, Webb mengatakan kalau dia hanya ingin terlibat sebagai konsultan dan tidak sebagai sutradara. Meski menyenangkan mengerjakan film ini, namun setelah yang ketiga dia merasa sudah waktunya untuk mencari yang lain.

“I’d like to be involved as a consultant, and I’ve already talked to these guys about it, but in terms of directing it, that will close out my tenure. I’ve had so much fun doing it, but after the third movie, it’ll be the time to find something else.”

Beralih ke topik yang lain, Webb juga mengatakan kalau mereka tengah membangun universe dari Spider-Man yang lebih rumit dengan menampilkan karakter-karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti The Sinister Six, Venom, dan masih banyak lagi.

“We’re building out a more complicated Spider-Man universe with characters that people haven’t seen in other Spider-Man movies-The Sinister Six, Venom, and more. We’d all love to overlap with other studios, but it’s beyond my pay grade.”

Jika kita ingat kembali, Sony memang tidak akan membuat The Amazing Spider-Man hanya  sampai pada film keempat, namun mereka juga akan membuat beberapa film spin-off seperti yang saya sebutkan diatas. Pertanyaannya, jika Marc Webb benar-benar keluar dan Sony tak mampu mempertahankannya, siapa kira-kira sutradara yang tepat untuk menangani proyek-proyek Sony selanjutnya terkait film Spider-Man?

Kita tinggalkan dulu proyek-proyek akan datang Sony, dan kita kembali ke film The Amazing Spider-Man 2 yang akan tayang awal bulan Mei nanti. Untuk menyambut rilisnya trailer terbaru film ini, Sony Pictures telah berilis beberapa foto terbaru yang menampilkan aksi Spidey melawan Green Goblin dan Rhino. Langsung saja, simak foto-fotonya dibawah ini:

The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: The Daily Beast, Sony Pictures


SHARE
Previous articleDetail Permainan Multiplayer di Sword Art Online: Hollow Fragment
Next articleFox Pecat Sutradara, Penulis Naskah dan Para Pemain Fantastic Four?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.