EA Pamerkan Fitur-fitur Baru dalam Trailer Gameplay 2014 FIFA World Cup Brazil

2014 FIFA World Cup Brazil

Seperti berita yang sudah pernah kami tulis sebelumnya, untuk memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2014 Brazil yang akan berlangsung 12 Juni 2014 hingga 12 Juli 2014 mendatang, EA Sports kembali merilis satu game sepakbola bertajuk 2014 FIFA World Cup Brazil. Game ini dikembangkan dengan menggunakan engine milik FIFA 14, namun memiliki banyak fitur yang membedakan dengan game yang mereka rilis tahun lalu tersebut.

Nah, kali ini EA ingin menjelaskan apa saja fitur baru yang dimiliki oleh game ini lewat sebuah video gameplay yang baru saja mereka rilis semalam. Dalam video ini, kita bisa mengetahui beberapa fitur baru yang ditanamkan EA, seperti heading dengan bagian belakang kepala serta sorakan pendukung yang lebih meriah untuk mendukung tim kesayangan mereka bertanding. Bahkan, kali ini kamu bisa melihat lebih detail ke wajah masing-masing pendukung, yang sudah mencorat-coret wajah mereka dengan bendera negara yang mereka dukung.

Selain fitur yang baru dikonfirmasikan lewat video di atas, EA juga akan menambahkan beberapa fitur lain yang menarik dan berasa “Piala Dunia” seperti Live City Events, sebuah fitur dimana saat timnasmu mencetak gol, maka game akan menampilkan sebuah cutscene yang memperlihatkan para suporter dari negaramu yang bersorak sorai menyambut golmu! Bukan game Piala Dunia namanya jika tanpa mode turnamen khusus yang tidak ada di FIFA 14. Ya, EA akan menambahkan satu mode turnamen baru, In Road to the FIFA World Cup yang akan mengikuti perjalanan satu tim mulai dari babak kualifikasi hingga final. Dalam mode ini, kamu akan memerankan satu dari 203 timnas yang ada, serta berkompetisi dengan 32 pemain lain secara lokal untuk memenangkan Piala Dunia. Selain bermain di Piala Dunia, dalam mode ini kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar penyelenggaraan Piala Dunia dari EA Sports Talk Radio.

2014 FIFA World Cup Brazil

Sudah siap mengikuti keseruan Piala Dunia 2014 lewat game ini? Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada 17 April 2014 yang akan datang.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleRoad to World Cup 2014 : Pikachu Menjadi Maskot Resmi Tim Nasional Jepang 2014
Next articleOmega #124 : BLESS Online, Titan Fall, Mirror War

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.