Proses Syuting The Wolverine 3 Akan Dilakukan Setelah X-Men: Apocalypse

Melalui akun Twitter-nya, sutradara James Mangold mengkonfirmasikan kalau proses syuting The Wolverine 3 akan dimulai setelah X-Men: Apocalypse.

Proses Syuting The Wolverine 3 Akan Dilakukan Setelah X-Men: Apocalypse

Proses Syuting The Wolverine 3 Akan Dilakukan Setelah X-Men: Apocalypse

Sementara X-Men: Days of Future Past akan tayang dalam dua bulan lagi, dan Bryan Singer tengah mengembangkan X-Men: Apocalypse yang akan mengambil setting waktu di tahun 1980-an, tentunya banyak yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi di The Wolverine 3 nanti.

Sejauh ini yang kita tahu adalah, James Mangold kembali dikontrak untuk menyutradarai dan menulis naskah dari film ketiga tersebut. Namun Hugh Jackman yang telah bermain sebagai Logan selama 14 tahun ini, masih belum bisa memastikan apakah dirinya mau bermain kembali dalam film tersebut.

Dilain pihak, meski tidak menyebutkan tanggal pastinya, 20th Century Fox telah memutuskan untuk kapan akan mulai memproduksi film ketiga The Wolverine. Diketahui dari akun Twitter James Mangold, sang sutradara mengatakan kalau proses produksi The Wolverine 3 akan dimulai setelah X-Men: Apocalypse. Dengan Apocalypse yang dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2016, kemungkinan kita akan melihat film solo ketiga Wolverine, paling cepat pada tahun 2017 mendatang.

Proses Syuting The Wolverine 3 Akan Dilakukan Setelah X-Men: Apocalypse

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sampai saat ini Hugh Jackman masih belum bisa dipastikan apakah dia akan kembali bermain di film ketiga nanti. Sang aktor mengatakan kalau dirinya masih menunggu naskahnya selesai untuk bisa memutuskan apakah mau untuk kembali bermain. Sebelumnya, Jackman mengatakan kalau dirinya sangat mungkin untuk digantikan orang lain, dan meski setuju dengan hal tersebut, produser film-film X-Men, Lauren Shuler Donner, mengatakan kalau masih ingin bekerjasama dengan Jackman dan tidak akan menggantinya dalam waktu dekat ini. Jadi, kita tunggu saja naskah The Wolverine 3 selesai untuk mengetahui siapa yang akan memerankan Logan. Mungkinkah X-Men: Apocalypse akan memberi kita petunjuk untuk The Wolverine 3? Kita tunggu saja.

Sumber: James Mangold

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU