Aksi Star-Lord, Groot dan Rocket Raccoon dalam Concept Art Terbaru Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Setelah menyimak concept art dari film Ant-Man, sekarang kita beralih ke film Guardians of the Galaxy, dimana Marvel juga telah merilis dua concept art terbaru dari film besutan sutradara James Gunn tersebut. Langsung saja, simak kolaborasi menarik yang dilakukan Rocket Raccoon (diisi suara oleh Bradley Cooper) bersama dengan Star-Lord (Chris Pratt) dan Groot (diisi suara oleh Vin Diesel).

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Dalam Guardians of the Galaxy, Marvel akan mengajak kita untuk menjelajahi sisi lain di alam semesta dan berpetualang di luar angkasa, dimana seorang petualang pemberani bernama Peter Quill menjadi target buruan setelah ia mencuri bola misterius yang sangat diinginkan Ronan, seorang penjahat kuat yang memiliki rencana jahat yang mengancam kedamaian alam semesta.

Untuk menghindari kejaran Ronan yang pantang menyerah, Quill terpaksa harus bergabung bersama dengan empat karakter berbeda yang terdiri dari Rocket Raccoon; Groot, sebuah pohon hidup; Gamora yang misterius dan mematikan; serta Drax the Destroyer yang dipenuhi dengan keinginan membalas dendam.

Tapi ketika Peter berhasil menemukan kekuatan sesungguhnya dari bola misterius tersebut, yang ternyata bisa mengancam kosmos, ia pun harus berlomba dengan waktu bersama keempat rekan barunya untuk mengatasi ancaman tersebut dan menjaga keseimbangan alam semesta.

Bagi kamu yang terlewat, Klik Disini untuk menyimak informasi-informasi menarik seputar film Guardians of the Galaxy.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Marvel


SHARE
Previous articleSerangan Mematikan Godzilla Tergambar dalam Trailer Internasionalnya!
Next articleBeberapa Hal yang Membuat The Raid 2 : Berandal Semakin Seru untuk Disaksikan

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.