Serangan Mematikan Godzilla Tergambar dalam Trailer Internasionalnya!

Godzilla

Menyambung trailer keduanya yang dirilis beberapa waktu yang lalu, hari ini Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures kembali hadirkan trailer internasional yang menyajikan betapa mematikannya amukan Godzilla. Tidak hanya telah meluluhlantakkan kota, korban jiwa pun sudah tidak terhitung lagi berapa banyak akibat serangan tersebut. Mampukah manusia menemukan solusi untuk mengatasi ancaman ini?

Serangan Mematikan Godzilla Tergambar dalam Trailer Internasionalnya!

Simak poster dan foto-foto terbaru film Godzilla yang telah dirilis Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures. Tidak ketinggalan, simak juga serangan mematikan monster Godzilla yang tersaji dalam trailer internasionalnya

Abaikan

Inilah sebuah kelahiran kembali dari makhluk ikonik karya Toho, Godzilla, yang akan dipertemukan dengan makhluk jahat, hasil dari arogansi ilmiah manusia, yang akan mengancam kelangsungan hidup manusia di Bumi.Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan screenplay oleh Max Borenstein, dan cerita yang dikerjakan oleh David Callaham, Godzilla merupakan film yang mengadaptasi karakter Godzilla yang diciptakan oleh TOHO CO., LTD. Film ini sendiri akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), nominator Oscar Ken Watanabe (The Last Samurai, Inception), Elizabeth Olsen (Martha Marcy May Marlene), pemenang Oscar Juliette Binoche (The English Patient, Cosmopolis), dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), bersama dengan nominator Oscar David Strathairn (Good Night, And Good Luck., The Bourne Legacy) dan Bryan Cranston (Argo, Breaking Bad).Dirilis dalam versi 3D, 2D dan IMAX, Godzilla akan tayang dilayar lebar pada 16 Mei 2014.

Godzilla

Sources: Legendary Pictures, Warner Bros.


SHARE
Previous articleMarvel Rilis Concept Art Menarik Ant-Man!
Next articleAksi Star-Lord, Groot dan Rocket Raccoon dalam Concept Art Terbaru Guardians of the Galaxy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.