Disney Umumkan Cars 3 dan The Incredibles 2

The Incredibles 2

Kabar gembira untuk kamu para penggemar film Cars dan The Incredibles. Meluncur langsung dari mulut Bob Iger, pimpinan dari Disney Company, dalam meeting pemegang saham yang dilakukan di Portland Oregon, dikatakan bahwa Disney dan Pixar kini tengah mengembangkan proyek film Cars 3 dan The Incredibles 2.

Sampai saat ini masih belum ada detail lebih lanjut nmengenai dua proyek tersebut, namun Brad Bird, sutradara yang mengerjakan film pertama The Incredibles, kembali dipercaya untuk mengerjakan naskah film keduanya. Tapi masih belum diketahui apakah dia juga akan menyutradarai film keduanya ini. Brad Bird sendiri kini tengah mengerjakan film terbaru Disney berjudul Tomorrowland, yang akan dirilis pada Mei 2015.

Jadi, mana yang paling kamu tunggu? Aksi terbaru Lightning McQueen dan kawan-kawan, atau petualangan kedua keluarga superhero?

Cars

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleScarlet Witch, Quicksilver dan Hulkbuster Muncul dalam Concept Art Avengers: Age of Ultron!
Next articleEA Kembali Menunda Perilisan Titanfall untuk Xbox 360
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.