EA Kembali Menunda Perilisan Titanfall untuk Xbox 360

Titanfall-1

Bagi pemilik Xbox One dan PC, tentunya sudah merasakan serunya bertempur menggunakan Titan dalam Titanfall sejak 11 Maret 2014 yang lalu. Untuk para pemilik Xbox 360, keinginan untuk memainkan game tersebut harus sedikit tertunda beberapa minggu hingga akhir bulan Maret ini. Salah satu faktor yang menyebabkan penundaan adalah karena untuk mengembangkan versi Xbox 360 ini, Respawn meminta bantuan kepada Bluepoint Games yang sebelumnya dikenal sebagai developer PlayStation All Stars Battle Royale versi PS Vita. Jadwal perilisan untuk versi Xbox 360 yang semula akhir Maret sayangnya harus kembali tertunda sekitar satu minggu lagi.

EA sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka memberikan waktu tambahan untuk Bluepoint Games menyelesaikan game ini, yang mengakibatkan jadwal rilis kembali tertunda hingga 8 April 2014 yang akan datang. “Saya sudah memainkan banyak game, dan game ini sangat fantastis,” komentar Patrick Söderlund, wakil presiden dari EA menanggapi versi Xbox 360 dari Titanfall. “Tetapi kami melihat banyak hal yang bisa dibuat menjadi lebih baik. Jadi kami memberi sedikit waktu tambahan kepada Bluepoint untuk melakukan hal tersebut dan memberikan pengalaman bermain Titanfall yang keren kepada gamer Xbox 360,” ungkapnya lebih lanjut.

Titanfall-9

Lebih lanjut Söderlund mengungkapkan bahwa versi Xbox 360 ini nantinya akan memiliki fitur yang sama dengan versi Xbox One maupun PC-nya. “Versi ini akan memiliki gameplay 6 vs 6, map, mode, senjata dan Burn Cards yang sama dengan versi Xbox One dan PC. Kami mengapresiasi kesabaran setiap orang yang menunggu detail terakhir versi ini,” ungkap Söderlund.

Titanfall menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun 2014 ini dengan hadirnya Titan yang membawa genre FPS setingkat lebih tinggi, plus dengan nama-nama besar di dunia FPS seperti Vince Zampella (salah satu kreator Call of Duty) yang berada di balik layarnya. Bagi kalian yang memiliki Xbox 360, diharapkan sedikit lebih bersabar dan tunggu hingga 8 April 2014 yang akan datang ya!

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleDisney Umumkan Cars 3 dan The Incredibles 2
Next articleOPPO Find 7 Dikonfirmasikan Dengan Layar Resolusi 2K, Snapdragon 801, dan Kamera Berkemampuan 50-megapixel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.