Foto Adegan Terakhir Captain America: The Winter Soldier Terungkap!

Captain America

Sebelum kamu membaca lebih lanjut artikel ini, perlu kamu ketahui kalau informasi dibawah ini adalah SPOILER dari film Captain America: The Winter Soldier! Bagi kamu yang tidak suka dengan SPOILER, saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.

SPOILER!!!

Minggu lalu, saya sampaikan informasi mengenai dua adegan terakhir dari Captain America: The Winter Soldier. Salah satu adegan tersebut dikerjakan sendiri oleh sutradara Joss Whedon, dan merupakan adegan yang berhubungan langsung dengan Avengers: Age of Ultron.

Dari informasi yang didapat, diketahui bahwa adegan tersebut menampilkan Baron Von Strucker (Thomas Kretschmann) di laboratorium bawah tanahnya dan ada dua tahanan disana. Mereka adalah dua bersaudara Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, Marvel telah merilis beberapa concept art Avengers: Age of Ultron yang salah satunya memperlihatkan karakter Scarlet Witch.

Avengers Age of Ultron (4)

Tidak lama setelah itu, foto dibawah pun akhirnya muncul kepermukaan. Dan akhirnya kita bisa melihat lebih jelas bagaimana adegan tersebut terjadi. Seperti yang bisa kamu lihat, Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen sedang berada dalam sebuah ruangan yang remang-rengang. Melihat reaksi mukanya, sepertinya dia baru menyadari kekuatan yang dia miliki.

Avenger Age of Ultron

Bagaimana, makin tidak sabar menunggu filmnya tayang bukan? Marvel memang jagonya mengusik rasa penasaran fans untuk terus mengikuti film-film terbaru mereka. Untuk melihat secara lengkap adegan diatas, kita tunggu saja rilisnya Captain America: The Winter Soldier.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleGeorge R.R. Martin Inginkan Game of Thrones Berakhir di Layar Lebar
Next articleGDC 2014: Crytek dan Epic Games Tawarkan Engine Mereka untuk Developer Indie
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.