Klip Terbaru Noah dari Paramount Pictures, Dimulainya Kerajaan Binatang

NOAH

Pagi ini, Paramount Pictures kembali hadirkan klip terbaru Noah untuk menyambut perilisan film ini yang kurang seminggu lagi. “It begins.” Itulah satu kata yang diucapkan Noah (Russell Crowe) ketika bahtera yang dia bangun telah selesai, dan ratusan bahkan mungkin ribuan binatang pun datang berpasangan menuju bahtera tersebut.

Meski terjadi kontroversi dan film ini mendapat penolakan keras di beberapa negara Afrika Utara dan Timur Tengah, namun film besutan sutradara Darren Aronofsky ini digadang-gadang akan menuai sukses besar di Amerika Serikat.

Klip Terbaru Noah dari Paramount Pictures, Dimulainya Kerajaan Binatang

Paramount Pictures kembali hadirkan klip terbaru Noah. Setelah Noah (Russell Crowe) menyelesaikan bahteranya, ratusan bahkan mungkin ribuan binatang pun datang berpasangan menuju bahtera tersebut.

Abaikan

 

Selain klip diatas, simak juga puluhan foto-foto terbaru Noah yang juga telah dirilis oleh  Paramount Pictures, dibawah ini:

Disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Russell Crowe, Jennifer Connelly, Douglas Booth, Logan Lerman, Emma Watson, Ray Winstone, Anthony Hopkins, Kevin Durand. Noah akan tayang pada 28 Maret 2014.


SHARE
Previous articleSukses di Kickstarter, Ekuator Games Bawa Celestian Tales: Old North Berkampanye di Steam Greenlight
Next articleScarlet Witch, Quicksilver dan Hulkbuster Muncul dalam Concept Art Avengers: Age of Ultron!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.