Marvel Rilis Concept Art Menarik Ant-Man!

Usai terpilihnya Michael Douglas sebagai pemeran Hank Pym, Marvel kembali berikan update terbaru dengan merilis sebuah concept art menarik dari Ant-Man.

Marvel Rilis Concept Art Menarik Ant-Man!

Marvel Rilis Concept Art Menarik Ant-Man!

Usai terpilihnya Michael Douglas sebagai pemeran Hank Pym awal Januari kemarin, sekarang Marvel kembali berikan update terbaru dari film pertama di Tahap Ketiga ini. Sebuah concept art menarik dari Ant-Man, telah dirilis oleh pihak studio. Coba kamu perhatikan gambar dibawah, dan lihat betapa kecilnya Ant-Man bisa menyusutkan tubuhnya.

Marvel Rilis Concept Art Menarik Ant-Man!

Beralih ke informasi lain, beberapa nama baru selain Paul Rudd dan Michael Douglas, telah masuk dalam deretan para pemain Ant-Man. Nama-nama tersebut adalah Michael Peña, Patrick Wilson dan aktris cantik pemeran Tauriel dalam film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), Evangeline Lilly. Rumor yang berhembus menyebutkan kalau Lilly akan memerankan karakter Janet Pym.

Disutradarai oleh Edgar Wright  dan dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Clifton Collins Jr., Evangeline Lilly, Patrick Wilson. Ant-Man akan tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: Marvel, IMDB

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU