Sony Pictures Luncurkan Trailer Final dari The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Waktunya semakin dekat menjelang pertarungan besar yang akan dihadapi Spidey di The Amazing Spider-Man 2. Seperti yang kita ketahui, tidak hanya akan melawan Rhino (Dane DeHaan) dan Electro (Jamie Foxx), Spidey juga akan melawan sahabat lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan) yang telah berubah menjadi Green Goblin.

Hari ini, seperti yang dijanjikan, Sony Pictures telah merilis trailer final dari The Amazing Spider-Man 2. Simak beragam adegan-adegan memukau dari aksi kedua Spidey ini, dalam video dibawah:

Sony Pictures Luncurkan Trailer Final dari The Amazing Spider-Man 2

Seperti yang dijanjikan, Sony Pictures telah merilis trailer final dari The Amazing Spider-Man 2. Simak beragam adegan-adegan memukau dari aksi kedua Spidey ini.

Abaikan

“Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.”

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.