BoBoiBoy Speedbattle, Game Mobile yang Menguji Otak dan Refleksmu!

Salah satu serial animasi yang terkenal di Malaysia adalah BoBoiBoy yang dibuat oleh Animonsta Studio. Selain serial animasi, BoBoiBoy pun juga hadir dalam beberapa game mobile, dan yang paling baru adalah dalam game BoBoiBoy Speedbattle yang dikembangkan bersama dengan 8Elements yang berasal dari Hong Kong. BoBoiBoy Speedbattle merupakan game terbaru dari seri mobile game sukses BoBoiBoy. Judul pertamanya adalah BoBoiBoy Adudu Attacks yang telah didownload lebih dari setengah juta kali.

Game yang bisa dimainkan oleh beberapa orang dalam satu device ini akan menguji otak dan refleksmu. Ada beberapa mini game yang disediakan dalam game ini, mulai dari tebak karakter, rumus matematika dan pencocokan warna. Yang menarik, karena bertanding dalam satu device, maka otak dan kecepatan refleksmu akan langsung diadu dengan pemain yang menjadi lawanmu. Kamu akan beradu cepat menyentuh tombol di layar saat muncul pertanyaan di layar. Terdapat beberapa karakter terkenal dari serial animasi BoBoiBoy yang bisa kamu pilih, mulai dari Yaya, Adudu, Ying dan Fang.

Selain bertanding langsung melawan pemain lain, game ini juga menyediakan fitur single player yang bisa kamu mainkan. Terdapat sekitar 12 misi awal yang disediakan, dan misi-misi lain akan ditambahkan di kemudian hari. Nuansa serial animasi BoBoiBoy juga semakin terasa di game ini dengan hadirnya suara dan efek-efek khas yang juga muncul dalam serial animasinya.

Tertarik untuk mencoba BoBoiBoy Speedbattle? Game ini tersedia untuk platform Android, dan kamu bisa langsung men-download-nya dengan mengunjungi alamat berikut ini.


SHARE
Previous articleGDC 2014: Crytek dan Epic Games Tawarkan Engine Mereka untuk Developer Indie
Next articleTeaser Opening Bioshock Infinite : Burial at Sea Episode 2, Ungkapkan Awal Aksi Elizabeth di Rapture
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.