Game Developer Indonesia Minggu Ini

cover-gdi

Memasuki akhir minggu, Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para game developer Indonesia selama seminggu ke belakang dalam artikel “Game Developer Minggu Ini”. Artikel ini selain menyajikan kumpulan berita kiprah game developer Indonesia selama seminggu ke belakang, juga menyajikan beberapa game buatan mereka yang bisa kamu mainkan. Kira-kira apa saja ya berita Game Developer Indonesia selama seminggu ke belakang? Yuk kita simak bersama-sama!

duniaku-celestiantales-3

Kejutan lagi dari Ekuator Games dan game mereka, Celestian Tales : Old North. Game tersebut sudah lolos seleksi Steam Greenlight hanya dalam sekitar dua hari saja! Kamu bisa menyimak berita lengkapnya di halaman ini.

Selain itu, terdapat beberapa game yang dirilis oleh para developer game Indonesia selama seminggu terakhir, antara lain:

Kuis-Galau-01

Agate Jogja merilis Kuis Galau untuk platform Android dan bisa diunduh via alamat ini.

Himaci Studio merilis game kampanye 6 Aksi Kita yang bisa diunduh via Google Play Store atau App Store.

Aditya Wirayudha merilis game pertamanya Rocket Adventure yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Langsung saja download game-nya di alamat ini.

Wirawan ResurInfinite merilis game Resurgence Raging yang bergenre FPS. Game tersebut bisa di download di alamat ini.

Tempa Labs merilis game sosialisasi pemilu yang unik dan menarik berjudul Coblos!!! Game ini memberi informasi apa aja sih yang kita lakukan di TPS sewaktu Pemilu nanti. Game ini bisa dimainkan di alamat ini.

Semua informasi ini dirangkum dari Gamedevid.org – Indonesian Game Developer Community. Maju terus Game Developer Indonesia! Jangan lupa, ikuti terus artikel “Game Developer Indonesia Minggu Ini” setiap hari Sabtu di Duniaku.net ya!


SHARE
Previous articleUbisoft Resmi Konfirmasikan Assassin’s Creed: Unity, Hadirkan Kisah Revolusi Prancis!
Next articleMerayakan 8 tahun Twitter, Temukan Tweet Pertamamu di sini!
Co-founder Agate Jogja, Studio game yang bermarkas (tentu saja) di Jogja. Dipercaya sebagai Studio Manager, tapi masih suka usil ikut nyampur di setiap project yang ada. Masuk dunia game development sejak 2007 karena sebuah ebook tutorial Flash Game development. Suka riset hal-hal aneh yang berkaitan dengan hardware controller game. Bareng temen-temen game dev Jogja membentuk GameLan, komunitas game developer jogja dan sekitarnya. Berharap dapat berkontribusi banyak untuk Agate Jogja dan komunitas game developer regional juga nasional.