Beberapa Foto Shooting Gotham, Serial Kehidupan Gotham Sebelum Kemunculan The Dark Knight

Gotham adalah serial televisi dari Fox yang akan menceritakan sepak terjang Commisioner Gordon dalam menghadapi dunia kriminalitas dan korupsi di Kota Gotham, sebelum adanya kehadiran Batman. Diharapkan di serial ini kita bisa mengetahui, bagaimana para kriminal bisa banyak bermunculan di Kota Gotham. Apa yang terjadi di Gotham, hingga villain seperti The Penguin, The Riddler, Two-Face, dan The Joker muncul untuk memporak-porandakan kedamaian Kota Gotham?

Pemeran utama di serial ini adalah Detektif James Gordon yang mendapat pekerjaan baru di Kota Gotham dan menjalani hidup bersama tunangannya, Barbara Kean. Dua minggu di Kota Gotham, dia tidak menyadari bahwa hidupnya tidak akan seindah yang dibayangkan, dan ini diawali saat ia menyelidiki pembunuhan sepasang milyuner Thomas dan Martha Wayne.

Beberapa waktu yang lalu terungkap foto di lokasi shooting yang menunjukkan pemeran di serial Gotham ini. Beberapa di antaranya adalah:

Donal Logue sebagai Harvey Bullcok dan Benjamin McKenzie sebagai Detecive Gordon
Grayson McCouch sebagai Thomas Wayne, Brette Taylor sebagai Martha Wayne, dan David Mazouz sebagai Bruce Wayne muda
Camren Bicondova sebagai Selina Kyle (Catwoman)
Robin Lord Taylor sebagai Oswald Cobblepot (Penguin)

Gotham ditulis oleh Bruno Heller dan disutradarai oleh Danny Cannon.


SHARE
Previous articleRumor: Ubisoft Siapkan FarCry 4 Ber-setting di Himalaya?
Next articleMarvel Meluncurkan Gambar Misterius “Every Single One”
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.