Marvel Meluncurkan Gambar Misterius “Every Single One”

Marvel kembali membuat penasaran para penggemarnya. Kali ini Mereka men-tweet gambar misterius dan hanya ada penjelasan “Every single one”.

Dalam gambar tersebut kita bisa melihat Spider-Man dengan kostum klasik-nya, dikeliliingi oleh berbagai sosok berupa bayangan jaring. Setelah memunculkan Marvel’s Assembling Universe, tetap saja Marvel bisa menarik perhatian dari tindak-tanduk mereka.

Beberapa kemungkinan yang dimaksud oleh gambar itu adalah:

1. Bayangan itu adalah para villain dari Spider-Man. Sayangnya kemungkinannya kecil mengingat pose yang ditunjukkan hampir serupa yang hanya memungkinkan villain tersebut adalah para symbiotes seperti Venom, Anti-Venom, Toxin, atau Carnage. Hal ini terkait dengan kemungkinan lain yaitu…

Mungkinkah bayangan itu adalah symbiotes, villain yang mirip dengan Spider-Man?

2. Bayangan itu adalah Spider-Man dengan berbagai kostum. Beberapa sosok terlihat seperti Iron Spider (Spider-Man yang memakai kostum berteknologi Stark Industry), ada yang seperti symbiote, dan lainnya. Tapi itu juga bisa berarti bahwa…

Berbagai kostum alternatif Spider-Man, beberapa juga ada clone dari Spider-Man

3. Bayangan itu adalah berbagai clone dari Spider-Man seperti Ben Reily, namun sepertinya clone Spider-Man tidak sebanyak ini.

4. Bayangan itu adalah Spider-Man dari berbagai universe. Mengingat akhir-akhir ini Spider-Man dikunjungi oleh Spider-Man 2099 dari universe lain, apakah berarti Spider-Man lain seperti Mike Morales juga akan berkumpul bersama?

Spider-Man : Shattered Dimension adalah contoh bagus yang menggambarkan Spider-Man dari berbagai universe.

5. Bayangan itu adalah para hero yang terjangkit Spider-Virus yang menjadi peristiwa utama di saga Spider-Island. Pada event itu, hero seperti Captain America, Like Cage, Shang-Chi, dan lainnya memiliki kekuatan seperti Spider-Man akibat terkena Spider-Virus.

Spider-Island, event dimana para hero terjangkit Spider-Virus yang membuat mereka memiliki kekuatan mirip Spider-Man

Dan yang menjadi misteri berikutnya adalah untuk apa gambar ini dimunculkan? Apakah ini terkait film Amazing Spider-Man 2 yang akan segera rilis? Atau ini terkait dengan saga komik Spider-Man terkini, dimana isunya bahwa saga Superior Spider-Man akan segera berakhir dan berlanjut ke Amazing Spider-Man#701?

Semoga saja akan ada jawaban dari misteri Marvel yang membuat fans nya penasaran ini.