Rumor: Ubisoft Siapkan FarCry 4 Ber-setting di Himalaya?

Setelah Assassin's Creed, kali ini giliran FarCry yang diterpa rumor. Kabarnya, FarCry 4 tengah disiapkan oleh Ubisoft, dengan mengambil setting lokasi di pegunungan Himalaya!

Rumor: Ubisoft Siapkan FarCry 4 Ber-setting di Himalaya?

Rumor: Ubisoft Siapkan FarCry 4 Ber-setting di Himalaya?

Sedikit demi sedikit, proyek game yang tengah dikembangkan oleh Ubisoft terkuak. Setelah sebelumnya kita mendapatkan rumor mengenai kehadiran Assassin's Creed (AC): Unity (yang akhirnya dikonfirmasikan secara resmi oleh Ubisoft), kali ini kembali muncul rumor mengenai kelanjutan serial game mereka yang lainnya, FarCry. Menurut seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya, kabarnya Ubisoft kini tengah menyiapkan FarCry 4 dengan mengangkat setting di pegunungan Himalaya!

Sumber tersebut mengatakan, bahwa FarCry 4 nantinya akan dikonfirmasikan pada perhelatan E3 2014 yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang dengan target rilis akhir Maret 2015. Kabarnya, game ini akan dikembangkan untuk PC, PS4 dan Xbox One, namun belum yakin apakah nantinya game ini juga akan dikembangkan untuk PS3 dan Xbox 360. Mengenai diangkatnya Himalaya sebagai setting lokasi, kabarnya lokasi pegunungan terbesar di Asia dan dunia tersebut dipilih karena sangat eksotis dan memiliki banyak monster yang menjadi mitos seperti Yeti. Tetapi bukan menjadi jaminan Yeti akan muncul dalam game ini, meskipun sumber tersebut mengatakan bahwa nantinya kita bisa mengendarai berbagai macam hewan seperti gajah di dalam game ini nantinya.

Rumor: Ubisoft Siapkan FarCry 4 Ber-setting di Himalaya?

Masih dari sumber yang sama, kabarnya untuk gameplay yang ditawarkan FarCry 4 akan hampir mirip dengan FarCry 3 maupun FarCry 3: Blood Dragon dengan hadirnya sebuah world map yang luas untuk dijelajahi oleh pemain. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Ubisoft masih menolak untuk memberikan komentar mengenai spekulasi dan rumor ini.

Setelah menjelajah eksotisme pulau tropis, sepertinya Himalaya bakal menjadi setting yang menarik bukan?

[Sumber: Eurogamer/Kappa Wayfarer]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU