Sambut Piala Dunia 2014, PES 2014 Siapkan DLC World Challenge

Tidak mau kalah dengan EA yang merilis 2014 FIFA World Cup Brazil untuk menyambut Piala Dunia 2014, PES Productions pun tidak mau kalah untuk ikut meramaikan perhelatan sepakbola terbesar sedunia ini. Bedanya, jika EA merilis game baru, PES Productions hanya menyiapkan satu DLC baru untuk PES 2014 yang disebut dengan World Challenge. Sesuai dengan namanya, DLC baru ini akan menambahkan satu mode International Cup baru, yang merupakan simulasi dari Piala Dunia 2014 nanti.

Karena merupakan simulasi dari Piala Dunia 2014, dalam mode World Challenge yang baru ini kamu bisa memilih satu timnas untuk menempuh pertandingan dari babak kualifikasi regional, hingga turnamen dunia untuk memenangkan International Cup. Selain menambahkan satu mode kompetisi baru, DLC ini juga menambahkan beberapa elemen seperti opsi untuk melihat informasi skuad yang lebih mendetail, hingga AI baru yang lebih diimprovisasi. Selain itu, PES 2014 juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari timnas Brazil untuk menampilkan skuad mereka, plus kemiripan dengan wajah pemain aslinya ke dalam game dan cutscene baru yang menampilkan aksi mereka di lapangan.

Bukan hanya itu, bersamaan dengan perilisan DLC World Challenge ini, PES Productions juga akan merilis patch dan DLC gratis lain yang akan meng-update banyak fitur di PES 2014. Beberapa diantaranya adalah update untuk kostum dan kit sembilan timnas seperti Italia, Portugal dan Yunani, serta menambahkan beberapa sepatu baru dari Nike, Adidas, Puma dan Umbro. Selain itu, DLC gratis ini juga akan meng-update wajah beberapa pemain sehingga terlihat lebih mirip dengan pemain aslinya. Total ada lebih dari 60 pemain yang “dipermak” wajahnya, seperti Jack Wilshere, David Silva, Gerard Pique dan Mario Gotze. Untuk lebih menyemarakkan Piala Dunia 2014, tak lupa bola resmi perhelatan tersebut, Brazuca juga ditambahkan.

DLC World Challenge akan dibanderol dengan harga 7.99 Euro atau sekitar Rp 125.000 dan akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2014 besok bersamaan dengan perilisan DLC dan patch gratisnya.

[Sumber: WinningElevenBlog]


SHARE
Previous articleEye Candy: Kumpulan Concept Art Menarik 300: Rise of an Empire (Part 2)
Next articlere:ON Comics, Kompilasi Komik Berkualitas Asli Buatan Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.