Da Vinci’s Demons : The Blood of Man, Antara Konspirasi Pazzi dan Misteri the Book of Leaves

Da Vinci’s Demons, serial televisi yang menceritakan tentang Leonardo Da Vinci di masa mudanya, kini memasuki season kedua. Simak preview-nya di dalam!

Da Vinci’s Demons : The Blood of Man, Antara Konspirasi Pazzi dan Misteri the Book of Leaves

Da Vinci’s Demons : The Blood of Man, Antara Konspirasi Pazzi dan Misteri the Book of Leaves

Da Vinci’s Demons, serial televisi yang menceritakan tentang Leonardo Da Vinci di masa mudanya, kini memasuki season kedua. Walaupun serial televisi ini mencoba menceritakan bagaimana visi Leonardo Da Vinci berkembang hingga turut membangkitkan masa Renaissance di Italia, namun cerita tentang Leonardo ini dibumbui oleh elemen fiksi. Visi yang berkembang dari Leonardo ini terkait dengan takdirnya sebagai bagian dari perkumpulan rahasia Sons of Mithras, dan Leonardo memiliki misi untuk menemukan the Book of Leaves, sebuah buku yang dipercaya menyimpan rahasia untuk menguasai dunia.

Awal dari season kedua ini terkait dengan akhir dari season pertama, ketika insiden konspirasi Pazzi berlangsung sehingga menyebabkan terbunuhnya Giuliano Medici dan membuat Kota Florence dilanda kerusuhan. Leonardo Da Vinci, terjebak di tengah pendukung Pazzi yang ingin membinasakan keluarga Medici, berupaya untuk melindungi Lorenzo Medici yang terluka parah karena lehernya tersayat pedang.  Count Riario dari pihak Paus Sixtus IV yang juga terlibat dalam perjalanan suci menemukan the Book of Leaves, mengejar Leonardo dan Lorenzo Medici yang terluka parah. Namun Count Riario perhatiannya terpecah, karena memiliki dendam terhadap Leonardo yang kini memegang sepasang kunci terkait dengan the Book of Leaves.

Di sisi lain, Nico dan Zoroaster, rekan dari Leonardo, telah siaga untuk berangkat dengan kapal Basilisk, menuju tempat yang dituju oleh petunjuk yang dipecahkan oleh Leonardo terkait the Book of Leaves. Namun ketika kapal Basilisk siap berangkat menuju Pisa, insiden kerusuhan di Kota Florence sedang berlangsung.

Da-Vincis-Demons-201-Leo-Vanessa-Andrea-560x373 Leonardo Da Vinci berusaha menyelamatkan Lorenzo Medici dengan berbagai cara, bahkan dengan ilmu pengetahuan di luar jangkauannya[/caption]

Apakah Leonardo Da Vinci berhasil menyelamatkan Lorenzo Medici? Dan bagaimana dengan kelanjutan Leonardo untuk berangkat dengan kapal Basilisk dalam memenuhi takdirnya untuk menemukan the Book of Leaves?

Da Vinci’s Demons ditulis oleh David S. Goyer, dan episode The Blood of Man tayang pada 22 Maret 2014 di channel Starz (UK)

ARTIKEL TERBARU